Suka Nugget? Lowongan ​Pencicip Nugget Profesional ​Terbuka untuk Anda​

Devi Setya - detikFood Senin, 15 Jan 2018 11:30 WIB
Foto: iStock/Pop Sugar
Jakarta - Jika Anda adalah penggemar berat nugget ayam maka ini berita baik untuk Anda. Ada perusahaan yang akan menggaji Anda dengan pekerjaan hanya makan nugget.

Dilansir dari Metro (13/1) B & M, sebuah toko retel, sedang mencari kandidat yang memiliki passion suka makan nugget. Berita ini sungguhan karena mereka sedang memburu orang yang benar-benar hebat menyantap chicken nugget.

Tugasnya adalah mencicipi chicken nugget dari produk diskon, chicken nugget segar maupun chicken nugget beku, tidak disantap mentah karena Anda bisa memasaknya terlebih dulu. Setelah mencicip, Anda diharuskan memberikan umpan balik.
Suka Nugget? Lowongan Pencicip Nugget Profesional Terbuka untuk AndaFoto: Thinkstock
Baca juga : Wah, Romantisnya! Pria Ini Berikan Buket Chicken Nugget untuk Kekasihnya

Pengalaman awal untuk posisi ini yakni menyantap 20 kotak nugget McDonald's dan melahapnya sendiri. Tapi jangan dulu tergoda, karena ada sederet tugas yang harus dilakukan.

Pekerjaan ini mencari kandidat untuk posisi part time atau paruh waktu. Sementara penghasilan yang dijanjikan bukanlah berupa uang melainkan voucher senilai £ 25 atau sekitar Rp 406.000 setiap bulan untuk membeli makanan dari B & M.

Ini tidak terlihat sebagai profesi melainkan kegiatan yang mendapat bonus makan gratis. Meskipun iklannya mengatakan pekerjaan sebagai pencicip nugget, tapi kenyataannya kandidat bukan hanya harus mencoba nugget tapi juga makanan lainnya. Sebut saja sandwich ikan dan berbagai produk lainnya.
Suka Nugget? Lowongan Pencicip Nugget Profesional Terbuka untuk AndaFoto: Thinkstock
Baca juga :Wah, Chicken Nugget Berlapis Emas 24 Karat Bisa 'Dicuri' dari Restoran Ini!

Tertarik mengisi posisi ini? Anda bisa mengirimkan data pribadi Anda di situs B & M. Laman situs ini menjelaskan dengan detail bagaimana syarat yang berlaku.

"Untuk membantu kami memastikan bahwa toko kami adalah yang terbaik di negara ini, kami menawarkan satu orang beruntung kesempatan untuk mencicipi beberapa produk makanan kami," demikian penjelasan yang tertera pada website ini.

Dalam situs ini juga dijelaskan prosedur yang akan dijalani oleh kandidat yang terpilih. Disertai ajakan kepada siapapun untuk mencoba kesempatan langka ini.

"Jika menurut Anda ini adalah panggilan Anda, silakan unggah sebuah cerita pendek mengapa Anda merasa berhak mendapatkan kesempatan dan pengalaman ini," tutup kalimat di situs ini.

(dvs/odi)