Pecinta Harry Potter Bisa Nikmati Makan Malam Valentine di Great Hall

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 12 Jan 2018 16:30 WIB
Foto: Warner Bross Official Foto: Warner Bross Official
Jakarta - Warner Bross Studio Tour tawarkan makan malam romantis saat Hari Valentine nanti. Khusus untuk pecinta film Harry Potter karena akan diadakan di Great Hall.

Pecinta film Harry Potter pasti senang mendengar berita ini. Pasalnya Studio Tour yang berlokasi di London, Inggris ini menampilkan beragam tempat yang ada di film Harry Potter.

Makan malam di sana pastinya menyenangkan bagi pecinta film fiksi ini. Selain dimanjakan dengan interior sekolah sihir Hogwarts, Anda juga akan disuguhkan tiga buah hidangan lezat.

Pecinta Harry Potter Bisa Nikmati Makan Malam Valentine di Great Hall Foto: Warner Bross Official
Dilansir miror.uk (10/1), pengunjung akan mendapat akses eksklusif setelah jam operasional Studio Tour selesai serta mendapatkan gelas besar berisi Harry Potter Butterbeer, dan sebuah tongkat sihir.

Baca Juga: Butterbeer Ice Cream dan Gilywater, Sajian di Dunia Sihir Harry Potter Terbaru

Saat waktu makan malam tiba, pengunjung akan diajak memasuki Great Hall. Di sana 'Love Potion' cocktail sudah menanti untuk diteguk.

Pecinta Harry Potter Bisa Nikmati Makan Malam Valentine di Great Hall Foto: Warner Bross Official
Dalam film Harry Potter, Great Hall berisi meja makan panjang yang digunakan para siswa makan. Tapi kali ini tidak. Di sana akan ada mejamakan yang hanya digunakan untuk dua orang saja.

Tim Studio Tour akan menyediakan fotografer khusus. Mereka akan membingkai adegan romantis setiap pasangan di sana. Pelayanan extra ini gratis.

Makanan yang disuguhkan meliputi hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Hingga kini, pihak Studio Tour belum merilis nama hidangan yang akan disajikan.

Sayangnya tiket makan malam romantis ini sudah habis terjual tepat setelah Warner Bross merilis beritanya. Harga satu buah tiket dibanderol £495 atau sekitar 8,9 juta rupiah.

Anda bisa mengobatinya dengan berkunjung ke Studio Tour. Anda bisa melihat beberapa pertunjukan bertema Harry Potter dan berbagai interior yang ada pada filmnya.

Baca Juga: Pecinta Harry Potter Wajib Coba Donat Butterbeer dengan Golden Snitch Ini (dwa/odi)