Ini Tampilan dan Rasa Diet Coke Baru yang Bergaya Milenial

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 11 Jan 2018 08:34 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di bulan pertama 2018, Diet Coke memperkenalkan 4 rasa baru. Semuanya dikemas dengan kaleng berwarna perak dan goresan warna menarik.

Diet Coke dengan kemasan kaleng pasaran karena disukai mereka yang peduli kesehatan. Setelah 2 tahun melalukan riset pada konsumen, produsen memutuskan melakukan perubahan.

Target pasar kaum milenial produsen lakukan perubahan menarik. 'kami melakukan modernisasi sehingga Diet Coke sangat spesial bagi generasi baru', ungkap Rafael Acevedo, direktur grup Coca-Cola Amerika Utara untuk Diet Coke, lapor the daily meal (10/1).

Ini Tampilan dan Rasa Diet Coke Baru yang Bergaya MilenialFoto: Istimewa

Empat rasa baru yang diperkenalkan adalah Ginger Lime, Feisty Cherry, Zesty Blood Orange, and Twisted Mango. Bukan hanya sentuhan rasa baru saja, kemasan atau desain kalengnya juga mengalami perubahan. Kalengnya lebih ramping dengan warna perak, iberi garis vertikal dengan warna cerah. Merah, hijau muda, kuning, oranye dan ungu.

'Perubahan desain ini menggambarkan bagaimana Diet Coke berinovasi dan penggemar Diet Coke juga selalu berubah,' komentar James Sommerville, wakil presiden global desain Coca-Cola.

Rasa baru Diet Coke akan mulai dipasarkan di akhir bulan ini. Dijual dalam satuan kaleng 12 oz. atau dalam kemasan 8 kaleng. Tampilan baru yang lebih milenial ini diharapkan dapat terus meramaikan pasar minuman rendah atau nol kalori di dunia. (odi/odi)