Ini Nih, Menu Sarapan yang Akan Ditolak oleh Pippa Middleton

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 07 Jan 2018 11:45 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Adik dari Kate Middleton ini memang sering menjadi sorotan. Gemar melakukan pola hidup sehat, ini ternyata makanan yang selalu ditolak oleh Pippa. Apa ya?

Dikutip dalam Fox News (07/01) adik perempuan Dutchess of Cambridge ini juga mendukung kampanye Magic Breakfast. Ini adalah sebuah organisasi penyedia sarapan sehat di sekolah untuk anak-anak kurang beruntung.

Baca juga: Ini Hidangan yang Disuguhkan dalam Pernikahan Pippa Middleton

Dalam wawancara dengan iNews U.K pada 04 Desember lalu, ia mengatakan betapa pentingnya sarapan dengan makanan sehat. Pippa pun juga membocorkan makanan apa yang tak akan ia makan di pagi hari.

Ini Nih, Menu Sarapan yang Akan Ditolak oleh Pippa MiddletonFoto: iStock
"Pancake dengan bacon dan sirup maple adalah makanan yang tak akan saya konsumsi," tutur Pippa. Ia mengatakan bahwa, selalu melakukan sarapan dan tak bisa memulai hari tanpa sarapan.

"Sarapan biasa saya adalah yogurt polos dengan buah cincang dan biji-bijian panggang, gandum dan kacang-kacangan. Atau bisa juga dengan roti gandum panggang ditambah dengan telur atau alpukat," tambahnya.

Ini Nih, Menu Sarapan yang Akan Ditolak oleh Pippa MiddletonFoto: iStock

Tumbuh dan besar di Berkshire, Inggris, Pippa Middleton mengungkapkan bahwa sarapan yang ia makan "hampir semuanya" saat ia anak-anak, dengan konsumsi "bubur atau telur rebus dengan "Soldiers" atau roti panggang tipis.

Bahkan di usia muda, ia tetap menjaga pola makan yang tetap sehat. Selain olahraga, Pippa juga menjadi salah satu penganut pola makan sehat sehingga tubuhnya selalu fit.

Baca juga: Sedang Hamil, Kate Middleton Tak Boleh Konsumsi Makanan Favorit Pangeran William (dwa/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com