Jijik! Wanita Ini Memasak dengan Mengunyah Dulu Bahan-bahannya

Devi Setya - detikFood Rabu, 03 Jan 2018 16:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang wanita menjadi viral setelah kelakuan anehnya beredar di media sosial. Ia mengunyah semua bahan makanan sebelum memasaknya. Iyuuuh jijik!

Entah karena cari sensasi atau merasa yakin masakan terasa lezat dengan teknik ini, seorang wanita memasak dengan cara yang aneh dan menjijikan. Bagaimana tidak, ia mengolah masakannya dengan cara mengunyah setiap bahan makanan menggunakan mulutnya.

Sebuah video di Youtube dengan judul "Cooking With Your Mouth / Christmas Turkey" yang terdengar gila dan nyeleneh.
Jijik! Wanita Ini Mengunyah Bahan Makanan Saat MemasaknyaFoto: Istimewa
Baca juga : Ini 10 Makanan Paling Ekstrim di Dunia, Dari Paling Panjang hingga Paling Beracun

Dalam video berdurasi hampir 6 menit ini, wanita berbaju hitam mengunyah satu persatu bahan baku mulai dari wortel, bawang bombay, seledri, peterseli, bawang putih, roti, lemon, telur mentah dan mentega. Semua dikunyah dan dimuntahkan sebelum diaduk dalam mangkuk besar.

Bisa dibayangkan berapa banyak air liur yang ikut masuk ke dalam mangkuk makanan ini. Jangan dulu muntah karena prosesnya belum selesai.

Semua bahan makanan yang sudah dikunyah dan dicampur ini kemudian dimasukkan ke dalam perut kalkun. Kalkun dipanggang sampai matang.
Jijik! Wanita Ini Mengunyah Bahan Makanan Saat MemasaknyaFoto: Istimewa
Baca juga : Ini 10 Lomba Makanan Paling Aneh dan Menjijikkan di Dunia

Terang saja teknik memasak ini membuat orang banyak menuangkan perhatian. Pasalnya makanan yang diolahnya bisa menjadi berbahaya untuk yang membuat maupun yang menyantapnya.

Bayangkan jika banyak bakteri dalam telur mentah yang tertinggal di mulut wanita ini. Atau bakteri dari dalam mulut wanita ini yang ikut masuk ke makanan.

Wanita ini adalah Nathan Ceddia, seorang seniman asal London yang karyanya sering muncul di berbagai media termasuk New York Times dan Bompas & Parr. Ia diketahui seniman yang tertarik pada dunia kuliner. Salah satu karyanya melibatkan pria dan wanita telanjang yang duduk di atas patung gelatin.



(dvs/odi)