Nyanyi di Malam Tahun Baru, Mariah Carey Minta Teh Hangat di Panggung

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 03 Jan 2018 10:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey mengisi malam tahun baru dengan nyanyi di sebuah acara. Berhubung cuaca dingin, penyanyi top Amerika ini minta segelas teh hangat di panggung.

Penyanyi ternama biasanya punya daftar permintaan atau rider sebelum tampil di sebuah acara. Tak terkecuali, diva pop dunia, Mariah Carey. Namun cerita unik Mariah kali ini bukan seputar rider-nya sebelum manggung.

Baca Juga: Mariah Carey dan Steve Jobs Punya Makanan Kesukaan yang Tak Lazim

Nyanyi di Malam Tahun Baru, Mariah Carey Minta Teh Hangat di PanggungFoto: Getty Images

Tampil di acara Dick Clark's New Year Rockin' Eve with Ryan Seacrest, Mariah justru melontarkan permintaan uniknya saat di panggung. "Happy New Year!," ucap Mariah pada penonton di depannya.

Penyanyi 47 tahun ini melanjutkan, "Saya hanya ingin menyesap teh hangat, jika mereka (panitia) membolehkannya." Namun sayang, teh hangat yang ia inginkan tidak ada di panggung.

"Mereka bilang akan ada teh! Oh, ini bencana!," ujar Mariah. Dengan nada cepat, ia melanjutkan, "Okay, baiklah, kita hanya harus melaluinya. Saya akan seperti orang lain, tanpa teh hangat."

Permintaan teh hangat dari Mariah masuk akal mengingat cuaca Manhattan di malam tahun baru sangatlah dingin dan kering. Cuaca yang sangat tidak ideal bagi seorang penyanyi.

Nyanyi di Malam Tahun Baru, Mariah Carey Minta Teh Hangat di PanggungFoto: Twitter Mariah Carey

Baca Juga: Donald Trump hingga Mariah Carey, Selebriti Dunia dengan Kebiasaan Makan Unik

Banyak orang mengatakan Mariah mungkin ingin menyesap minuman hangat untuk meringankan tenggorokannnya yang kering setelah nyanyi nada tinggi. Hal ini memang sudah jadi ciri khas Mariah.

Tak lama berselang, pelantun Always Be My Baby ini mengunggah foto di Twitter. Sambil memegang cangkir teh putih, ia menulis, "Menemukan teh saya!." Raut wajahnya pun terlihat bahagia.

(adr/adr)