Pasangan di New York Sedang Mencari Pekerja Rumah dengan Gaji Rp 2 M Setahun

Devi Setya - detikFood Jumat, 22 Des 2017 14:00 WIB
Foto: oStock
New York - Cukup memasak makanan untuk dua orang selama setahun, Anda bisa punya penghasilan lebih dari Rp 2 Milyar. Berminat?

Jika tidak memiliki keahlian maka mencari pekerjaan akan terasa sangat sulit, apalagi mengharapkan gaji yang tinggi. Tapi di New York ada pasangan yang menyebar angin segar bagi para pencari kerja. Pasangan ini tengah mencari orang yang siap dibayar mahal untuk menyajikan makanan.
Pasangan di New York Sedang Mencari Pekerja Rumah dengan Gaji 2 M SetahunFoto: Memasak bersama

Sebagaimana dikabarkan Delish (20/12) pasangan asal New York yang tidak diketahui namanya ini mendadak menjadi perbincangan publik. Mereka menyebarkan berita lowongan pekerjaan. Pekerjaan ini bisa dilakukan banyak orang namun dengan bayaran yang mencengangkan.

Baca juga : Pengunjung Ini Beri Tip hingga Rp 132 Juta pada Pelayan Restoran

Pasangan yang mengaku tinggal di kawasan Upper East Side, New York ini bersedia mengeluarkan uang hingga $ 150.000 dalam setahun untuk dua orang kandidat yang bisa menyiapkan menu makanan untuk keluarganya.

Menurut Business Insider, pasangan ini mencari penduduk lokal untuk menjaga, mengelola dan mengurus town house miliknya yang seluas 30.000 kaki atau hampir tiga hektar.
Pasangan di New York Sedang Mencari Pekerja Rumah dengan Gaji 2 M SetahunFoto: thinkstock
Lowongan pekerjaan ini disebarkan di Hire Society, sebuah portal pencari kerja online. Dalam laman situs ini dijelaskan jenis pekerjaan dan gaji yang disediakan yakni di kisaran $ 100.000 (Rp 1,355 miliar) hingga $ 150.000 (Rp 2,033 miliar) dalam setahun. Gaji ini termasuk biaya makan, asuransi kesehatan, gigi dan asuransi lainnya.

Pasangan ini tentu saja mencari pekerja yang berpengalaman. Kandidat setidaknya sudah mengantongi pengalaman bekerja selama 7 hingga 10 tahun sebagai asisten rumah tangga untuk keluarga siapapun. Kandidat harus paham betul bagaimaana cara memasak, mencuci pakaian, merawat rumah dan pekerjaan harian lainnya. Tertarik?

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com