Diminta Pelanggan Tulis Candaan, Karyawan Resto Pizza Ini Malah Dipecat

Nailatul Fadhillah - detikFood Jumat, 22 Des 2017 07:03 WIB
Foto: Pizza Hut
Virginia - Karyawan resto ini mengikuti permintaan pelanggan menuliskan candaan pada kemasan pizza. Tetapi akibatnya ia dipecat!

Baru-baru ini Facebook dihebohkan dengan tagar #JusticeForPizzaGirl sebagai bentuk dukungan terhadap seorang wanita pegawai Pizza Hut di Stafford, Virginia. Ia baru saja dipecat.

Baca juga: Parka Pizza Hut yang Keren Ini Bisa Bikin Pizza Tetap Hangat

Ia memenuhi permintaan pelanggan, dua orang laki-laki untuk menyertakan sebuah 'dirty jokes' atau candaan jorok, pada bagian dalam kotak pizza pesanan pelanggan. Sesuai permintaan pelanggan, iapun menuliskan, "What do a pizza delivery driver and a gynocologist have in common? They both have to smell it, but neither of them gets to eat it."

Diminta Pelanggan Tulis Candan, Karyawan Resto Ini Malah DipecatFoto: Istimewa

Dilaporkan oleh FoodBeast (21/12), melalui akun Facebook Ibu dari sang pelanggan melakukan protes terhadap aksi karyawan tersebut dengan menyertakan bukti foto. Rupanya si Ibu menganggap bahwa guyonan tersebut sudah sangat kelewatan.

Hal ini berujung pada petaka untuk sang karyawan karena ia dipecat. Akibatnya, banyak netizen yang mengecam keputusan tersebut dan terpancing untuk membagikan ulasan dil aman Facebook Pizza Hut seraya meminta karyawan diterima kembali.

Baca juga: Ini Nih Gerai Pertama Resto Wendy's, Pizza Hut hingga Starbucks

Diminta Pelanggan Tulis Candan, Karyawan Resto Ini Malah DipecatFoto: Istimewa

Sang ibu diketahui juga mendapat beberapa serangan. Sebagai tanggapan, ia mengatakan "Ini adalah lelucon yang tidak pantas. Ada waktu dan tempat untuk semuanya. Kotak pizza saya bukan salah satunya. Ini pelajaran yang bisa dipetik." (odi/odi)