Resto Ini Akan Sajikan Menu Pesta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Devi Setya - detikFood Rabu, 20 Des 2017 10:10 WIB
Foto: Istimewa
London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih lima bulan lagi. Tapi sebuah restoran di London sudah sajikan menu pernikahan mereka.

Rencananya momen bersejarah kerajaan Inggris ini akan berlangsung pada Mei 2018 mendatang. Tapi tentu saja banyak orang bertanya seperti apa nantinya gelaran pernikahan akbar ini, termasuk penasaran dengan makanan spesialnya.

Salah satu restoran di London seolah memberi jawaban atas rasa penasaran masyarakat. Resto ini menyajikan 'Harry and Meghan Wedding Menu', lapor delish.com (19/12).

Menu ini dibuat oleh The Terrace Restaurant and Tea Rooms yang memiliki dua cabang di London dan di Guilford, Surrey. Menu ini akan disajikan pada 1 sampai 21 Mei 2018.

Baca Juga : Kira-kira Apa Ya Menu Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Nanti?

Resto Ini Akan Sajikan Menu Pesta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan MarkleFoto: Istimewa

Menurut pasangan suami istri pemilik resto ini, Ehab dan Rowena Should, menu makanan ini akan mencerminkan selera pasangan calon pengantin. Berikut kisah asmara mereka yang kini menjadi terkenal. Beberapa makanan yang jadi favorit Harry dan Meghan juga kabarnya akan disajikan.

"Semua orang mulai menebak menu apa yang akan disajikan di pesta pernikahan mereka, jadi kami melakukan pekerjaan ini atas nama Pangeran Harry dan Meghan," kata Ehab Should, Direktur The Tea Terrace. Lebih lanjut Ehab menyebutkan apa yang mereka lakukkan bisa diaggap sebagai hadiah pernikahan untuk pasangan kerajaan Inggris tersebut.

Resto Ini Akan Sajikan Menu Pesta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan MarkleFoto: Istimewa

Pengunjung nantinya dapat memilih 3 menu makanan utama, termasuk Seswaa yakni hidangan daging tradisional dari Botswana yang menjadi tempat Pangeran Harry mencari batu untuk cincin pertunangannya.

Selain itu ada kalkun meatloaf. Hidangan ini terinspirasi dari pengakuan Meghan dalam wawancara bersama Delish pada 2016 lalu yang mengatakan makanan ini selalu mengingatkan pada rumah. Kalkun panggang juga merupakan makanan yang dimasak Pangeran Harry saat ia melamar di rumahnya di Nottingham Cottage.

Resto Ini Akan Sajikan Menu Pesta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan MarkleFoto: Istimewa

Hidangan Kanada juga akan hadir yakni poutine. French fries atau kentang goreng yang disiram dengan saus kental dan keju ini disajikan bersama salad Nicoise. Merupakan salah satu makanan favorit Meghan. Menu ini nantinya jadi makanan pembuka. Sementara untuk makanan pencuci mulut, ada pilihan puding malva Botswana super manis atau banana loaf.

Shouly mengatakan pada Good Housekeeping bahwa keuntungan dari penjualan menu ini akan disumbangkan untuk kegiatan amal Pangeran Harry. Ia menyumbang untuk membantu kesehatan mental dan kesejahteraan anak-anak dan anak muda yang terjangkit HIV di Lesotho dan Botswana.

Baca Juga : Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Sajikan Banana Cake di Pesta Pernikahannya (dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com