Wah, Ada Dua Rasa Baru Oreo yang Enak di Awal Tahun!

Nailatul Fadhillah - detikFood Selasa, 12 Des 2017 16:33 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sambut 2018, Oreo perkenalkan dua varian rasa terbaru. Ada Chocolate Hazelnut serta Hot&Spicy Cinnamon yang diluncurkan dalam edisi terbatas.

Siapa tak suka Oreo? Paduan biskuit renyah dengan krim manis di tengahnya berhasil membuat Oreo jadi biskuit favorit sepanjang masa.

Wah, Ada Dua Rasa Baru Oreo yang Enak di Awal Tahun!Biskuit Klasik Oreo yang Selalu Digemari (Foto: Picky-Palate)

Baca juga: Dari 15 Rasa Oreo yang Populer di Dunia, Mana Saja yang Sudah Anda Cicip?

Sudah eksis selama lebih dari 100 tahun dengan beberapa varian rasa khasnya, serta sering menghadirkan berbagai inovasi yang unik, membuat kehadirannya terus dinantikan.

Dalam rangka memeriahkan tahun baru 2018, Orea siap luncurkan beberapa produk edisi terbatas. Seperti yang dilaporkan oleh Foodbeast (12/12), mulai tanggal 1 Januari 2018 mereka akan memasarkan varian Chocolate Hazelnut dan Hot&Spicy Cinnamon di Amerika.

Wah, Ada Dua Rasa Baru Oreo yang Enak di Awal Tahun!Hot&Spicy Cinnamon, Varian Rasa Baru Oreo Amerika di Awal Tahun (Foto: Istimewa)

Sempat diulas dalam sebuah blog Oktober lalu, bak Nutella yang berlapis Oreo, Chocolate hazelnut hadir sebagai pengisi kepingan biskuit Oreo warna emas. Meski digadang demikian, sesungguhnya ini bukanlah sebuah kolaborasi resmi dengan Nutella.

Baca juga: Ini 5 Fakta Oreo yang Menarik untuk Diketahui

Wah, Ada Dua Rasa Baru Oreo yang Enak di Awal Tahun!Marshmallow Peeps Akan Kembali Diproduksi (Foto: Istimewa)

Sementara itu Hot&Spicy Cinnamon akan terlihat seperti permen Hot Tamales. Varian ini menyertakan krim merah di tengahnya dalam balutan keping Oreo klasik.

Seiring dengan rasa baru ini, Oreo juga mengumumkan bahwa pada tahun 2018 mereka akan kembali memasarkan varian Marshmallow Peeps dan Crackly Firework. Wuuiihh!

(adr/adr)