Kit Kat Jual Cokelat dalam Kemasan Kotak Sushi Kuno di Gerai Yatai

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 10 Des 2017 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kit Kat memang selalu punya inovasi untuk penggemarnya. Kali ini, cokelatnya dijual dalam kemasan sushi tradisional di gerai bergaya yatai.

Nestle Jepang terus menerus menawarkanKitKatekslusif untuk pasar lokal. Baru-baru ini,KitKat membawa rasa baru yaitu rasaTokyoBanana. Saat diluncurkan banyak masyarakat Jepang yang antusias hingga antrean untuk membeli cokelat inimengular.

Kit Kat Jual Cokelat dalam Kemasan Kotak Sushi Kuno di Booth Bergaya YataiFoto: Istimewa
Bahkan ketika Kit Kat mengeluarkan kemasan baru di Tokyo, cokelat ini masih menyita perhatian semua orang. Kali ini, Kit Kats Jepang menyediakan gerai bergaya ala tempat jajanan kaki lima di distrik Ginza Tokyo dalam waktu terbatas.

Baca juga: Lihat Antusiasme Warga Jepang Antre Kit Kat Rasa Tokyo Banana

Tempat menjual makanan tradisional Jepang ini disebut yatai, biasanya muncul di malam hari dekat pusat kota. Dilengkapi dengan lampion, mereka akan menyajikan hidangan panas seperti ramen kepada para pelanggan yang duduk di bangku samping gerobak. Tradisi menjual makanan ini sudah ada sejak abad ke-17.

Kini, Nestle Jepang ingin membuat para penggemar cokelat bernostalgia dalam promo terbaru mereka. Dengan kombinasi warna merah pada lentera dan tirai untuk menghias gerobaknya. Booth Kit Kat ini bermunculan di tempat parkir hingga beberapa sudut pusat kota.

Baca juga: Ini Rahasia Sukses Kit Kat Jepang Menciptakan Beragam Varian Rasa Unik

Tidak hanya tempat untuk menjualnya. Mereka juga akan menyajikan Kit Kat dengan gaya tradisional. Dengan mengemasnya seperti bungkus sushi-ori, yang merupakan kotak kayu kecil yang digunakan untuk membawa sushi. Dengan dihiasi tali merah, Kit Kat ini bisa dibeli oleh para pelancong hingga para pekerja untuk keluarga di rumah.

Kit Kat Jual Cokelat dalam Kemasan Kotak Sushi Kuno di Booth Bergaya YataiFoto: Istimewa
Kotak tersebut akan dijual dengan dua jenis pilihan. Ada "Suhi-ori Set" yang berisi tiga bungkus cokelat Sublime dengan harga 1,000 yen atau Rp 119.000 dan "Thank-you Message Set" yang berisi tiga buah wafer cokelat dengan pesan tercetak dibandrol dengan harga 1,620 yen atau sekitar Rp 192.900.

Seperti promosi Kit Kats ekslusif lainnya, Sushi-ori Kit Kats dengan pengalaman membeli gaya yatai ini hanya tersedia dalam waktu terbatas yaitu 11-17 Desember. Menurut perusahaan, promosi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman khusus untuk memberikan hadiah di akhir tahun.

Baca juga: Wah, Isian di Dalam Wafer Kit Kat Ternyata Kit Kat yang Dihancurkan!
(dwa/odi)