Ini Cara Jitu Hangatkan Fast Food Dalam Mobil

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 07 Des 2017 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Layanan drive-thru resto fast food dibuat untuk memudahkan Anda membeli makanan tanpa keluar dari mobil. Sebaiknya makanan langsung dimakan. Jika dibiarkan dalam bungkusan di dalam mobil pasti akan lembek dan tidak enak lagi rasanya.

Sebenarnya Anda bisa memanaskannya di microwave di rumah. Tapi bagi sebagian orang membuang-buang waktu. Eric, seorang graphic designer di Washington pun punya cara mengatasinya. Iapun membagikan tipsnya melalui akun twitternya @canceric.

"Aku berharap setiap orang yang bilang aku akan gagal, melihat ini," tulis Eric dalam akun twitternya, seperti dilaporkan metro (6/12).

Ini Cara Jitu Hangatkan Fast Food Dalam MobilFoto: Twitter Canceric

Caranya membuat makanan tetap hangat dan enak juga terbilang mudah. Ia hanya menaruh makanan yang terbungkus di kursi samping mobilnya. Lalu ia menyalakan pemanas bawah kursinya pada level terpanas. Atau bisa juga di taruh di lantai bawah di depan kursi Anda.

Kicauan tersebut mendapatkan banyak reaksi positif. Hingga kini, cuitannya sudah dibagikan sebanyak 21 ribu kali dan mendapat 70 ribu like.

Orang menyebut Erik genius. Akun @Micah_Randall3 menyebut idenya ini sangat keren dan dapat mengubah hidupnya.

Jika Anda ingin mencobanya, baiknya Anda menaruh penyangga untuk makanannya. Kalau tidak, saat Anda berhenti mendadak atau membelokan mobil dengan ekstrim makanannya bisa tumpah bahkan terjatuh.

Baca Juga: Ini Lho 10 Jaringan Fast Food Sukses si Amerika Saat Ini (1) (dwa/odi)