Penggila Pokemon Bisa Ngopi dan Makan di Kafe Pokemon Tokyo Ini

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 05 Des 2017 07:53 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Tokyo - Pencinta Pokemon bakal senang makan dan minum di kafe ini. Interior, alat dan semua pernik di kafe ini diberi sentuhan Pokemon asli. Keren!

Pertengahan Maret tahun depan akan dibuka Cafe Pokemon di Ninonbashi, Tokyo, lapor Food & Wine (1/12). Ini merupakan kafe permanen pertama yang berkonsep full Pokemon. Anda dapat makan dan minum di kafe ini sambil melihat pernak pernik Pokemon.

Penggila Pokemon Bisa Ngopi dan Makan di Kafe Pokemon Tokyo IniFoto: Istimewa

Karena kafe ini berlokasi di pusat perbelanjaan Takashimaya Nihonbashi. Kabarnya akan terhubung dengan toko Pokémon Centre Tokyo DX. Toko yang menjual berbagai macam merchandise Pokemon.

Animo Pokemon sebenarnya sempat reda. Namun kembali populer dengan hadirnya permainan Pokémon Go juga UltraSun dan Ultra Moon di smartphone. Bukan hanya populer di Jepang, tetapi di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Sekarang Bisa Bikin Pokeball Sendiri dengan Panduan Buku Resep Pokemon

Penggila Pokemon Bisa Ngopi dan Makan di Kafe Pokemon Tokyo IniFoto: Istimewa

Beberapa tahun terakhir sebenarnya sudah ada berbagai kafe yang terinspirasi dari Pokémon. Saat itu, keuntungan makan pada kafe yang dibuat adalah pembeli bisa menonton film Pokemon.

Terdapat pula patung-patung karakter Pokemon seperti karakter Ash sang trainer Pokemon. Menunya terbilang unik seperti burger Pikachu, nasi kari dan parfait Pikachu serta Pokeball berbahan framboise dan yogurt mousse.

Penggila Pokemon Bisa Ngopi dan Makan di Kafe Pokemon Tokyo IniFoto: Istimewa

Tahun 2015 orang fokus pada Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire. Oleh karena itu, kafe bertema Pokemon yang ada menyuguhkan menu unik bersama dekorasi dinding nuansa Pokemon setra gelas minum Pikachu.

Selian itu, para pramusaji menggunakan kostum kuping dan ekor Pikachu. Kafe permanen yang akan dibuka tahun depan mungkin memiliki konsep berbeda dari kafe sebelumnya. Seperti apa menu dan interior kafe ini? Hanya bisa dijawab Maret tahun depan. Sepertinya bakal seru!

Baca Juga: Kalau ke Tokyo, 15 Kafe yang Bertema Unik Hingga Aneh Ini Wajib Dikunjungi (odi/odi)