Gemas! Warna-warni Pastel Unicorn Frappuccino Kini Hadir dalam Bentuk Lilin

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 04 Des 2017 06:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sejak diluncurkan, Unicorn Frappuccino buatan Starbucks selalu ramai dibicarakan. Kini Unicorn Frappuccino pun hadir dalam bentuk lilin!

Unicorn Frappuccino populer karena menghadirkan warna biru, pink dan ungu pastel yang magis layaknya unicorn. Minuman ini juga bisa berubah warna setiap kali diayunkan.

Soal rasa, minuman populer dari Starbucks Amerika ini manis, asam dan segar. Unicorn Frappuccino dibuat dari cokelat putih, pewarna biru, es krim vanilla sirup mangga, pewarna pink hingga mangga yang diaduk jadi satu.

Gemas! Warna-warni Pastel <i>Unicorn Frappuccino</i> Kini Hadir dalam Bentuk LilinFoto: Istimewa

Baca Juga: Minuman Unicorn Frappuccino yang Populer Ternyata Juga Dibenci

Kini bukan hanya dinikmati sebagai minuman, Unicorn Frappuccino juga bisa manjakan indera penciuman. Pasalnya di Etsy ada lilin Unicorn Frappuccino, lengkap dengan gelas bening berlogo Starbucks.

Lilin juga didominasi warna pastel seperti pink, biru dan ungu. Berikut taburan glitter yang menghiasinya. "Lilin miniatur buatan tangan yang menggemaskan ini sangat pas untuk pencinta lilin dan memiliki aroma manis yang lezat," tulis toko ChanelleNovosey yang menjual lilin Unicorn Frappuccino di Etsy.

Gemas! Warna-warni Pastel <i>Unicorn Frappuccino</i> Kini Hadir dalam Bentuk LilinFoto: Istimewa

Baca Juga: Americano hingga Unicorn Frappuccino, Minuman Starbucks yang Ngetop

Lilin dibuat berdasarkan pesanan. "Aromanya yang manis membuat Anda ingin menyantapnya," tulis ChanelleNovosey.

Tersedia dalam dua ukuran, lilin Unicorn Frappuccino ukuran kecil dan besar dijual masing-masing seharga 13 dan 22 USD atau sekitar Rp 175.000 dan Rp 297.000.

Sebelumnya ada juga lilin beraroma makanan. KFC Selandia Baru sempat merilis lilin dengan aroma ayam KFC. Dibuat dalam edisi terbatas, lilin ini bertujuan mendongkrak penjualan perusahaan kala itu.

(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed