Ini Cara Tunangan Prince Harry, Meghan Markle Menyantap Sarapannya

Esther Suhana - detikFood Kamis, 30 Nov 2017 06:27 WIB
Foto: Dok. Instagram, Getty Images Foto: Dok. Instagram, Getty Images
Jakarta - Tunangan Prince Harry, yakni Meghan Markle dalam waktu dekat akan menjadi anggota resmi keluarga kerajaan. Ternyata wanita cantik ini selalu menyimpan 5 makanan rahasia di dalam kulkasnya.

Makanan sehat menjadi makanan wajib bagi aktris pemilik senyum manis yang pernah bermain dalam serial televisi berjudul "Suits" yang tayang pada tahun 2011 lalu.

Baca juga: Tunangan Pangeran Harry Seorang Foodie hingga Trik Sembunyikan Makanan di Bioskop

Markle memiliki beberapa kebiasaan makan yang unik, salah satunya menyimpan berbagai bahan makanan favoritnya. Dalam sebuah wawancara dengan Good Housekeeping pada tahun 2016 yang dikabarkan oleh Refinery29 (27/11), Markle menceritakan tentang makanan yang selalu ia simpan di kulkasnya.

Ini Cara Tunangan Prince Harry, Meghan Markle Menyantap SarapannyaFoto: iStock

Beberapa camilan yang tak pernah absen dari lemari pendinginnya yaitu hummus dan wortel.

Camilan ini sudah menjadi camilan favoritnya, bahkan peliharaan Markle, seekor anjing bernama Bogart pun menyukainya. Bogart lebih menyukai wortel. Setiap hari dalam berbagai kesempatan mereka selalu mengonsumsi sayuran ini bersama.

Selain itu, ia juga banyak menyimpan jus hijau dan susu almond di kulkasnya agar bisa dinikmaati setiap saat. Menurut sebuah unggahan instagram milik Markle (@meghanmarkle), ia membuat puding biji Chia dengan mencampurkan dua cangkir susu almond dan satu cangkir biji chia.

Ini Cara Tunangan Prince Harry, Meghan Markle Menyantap SarapannyaFoto: iStock

Camilan satu ini ia buat setiap minggu, tak heran ia selalu menyediakan susu almond. Selain mencampurkan susu almond dan biji Chia, Markle juga menambahkan kayu manis, ekstrak vanilla, dan sirup agave agar rasanya lebih lezat.

Setelah diproses dan disimpan di kulkas semalaman, keesokan paginya dia tinggal menyajikan dengan tambahan buah beri dan kelapa parut. Camilannya siap disantap. Nyam!

Baca Juga: Kira-kira Apa Ya Menu Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Nanti?

(adr/adr)