Rayakan Thanksgiving, Astronot Bawa Kalkun hingga Permen Kopi Asal Indonesia

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 25 Nov 2017 15:25 WIB
Foto: Twitter @Space_Station
Jakarta - Astronot ini buktikan walau berada di luar angkasa, tetap bisa mencicip makanan enak saat Thanksgiving. Terlihat ada kalkun, mashed potato, hingga permen kopi.

Para astronot mendapatkan kiriman istimewa. Tak hanya peralatan NASA dan eksperimen, mereka juga dikirimkan berbagai perbekalan makanan enak. Semua makanan ini akan dinikmati secara khusus bersama-sama untuk memperingati Thanksgiving pada (23/11/17). Menunya berupa daging kalkun, mashed potato, roti jagung hingga candied yams.

Rayakan Thanksgiving, Astronot Bawa Kalkun hingga Permen Kopi Asal IndonesiaFoto: NASA

Akan tetapi, ketika melihat unggahan foto dalam akun Twitter @Space_Station, selain makanan untuk Thanksgiving ternyata ada juga aneka camilan. Seperti cokelat Godiva hingga permen kopi yang selalu dinikmati orang Indonesia untuk menahan rasa kantuk yaitu Kopiko. Dengan adanya unggahan foto ini, nampaknya para astronot menyukai permen kopi asal Indonesia.

Terlihat satu bungkus permen Kopiko di antara kiriman makanan para astronot NASA. Permen dengan ekstrak kopi asli Indonesia ini diproduksi oleh PT. Mayora Indonesia Tbk. Selain memiliki rasa yang manis enak, permen kopi ini juga bisa dinikmati saat sedang menahan kantuk ketika bekerja.

Rayakan Thanksgiving, Astronot Bawa Kalkun hingga Permen Kopi Asal IndonesiaFoto: Twitter @Space_Station

"Kami bangga melihat Kopiko menjadi pilihan astronot NASA. Kopiko adalah pocket coffee yang terbuat dari esktrak kopi asli yang memberikan efek melek. Jika tak sempat membuat secangkir kopi, maka satu butir kopiko akan membantu Anda stay awake, stay ahead," ujar Fika Darana, Marketing Director PT. Mayora dalam keterangan tertulisnya.

Hingga kini Kopiko terus berinovasi dengan mengeluarkan kemasan-kemasan baru. Sehingga Kopiko dapat selalu menjadi pilihan utama untuk penikmatnya. (lus/lus)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com