Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!

Nailatul Fadhillah - detikFood Rabu, 22 Nov 2017 17:41 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bertahun-tahun jadi pelanggan restoran Olive Garden, pasangan ini namai anaknya 'Olive.' Ada alasan khusus mereka melakukan hal ini.

Seorang pria membuat pengumuman di Twitter sambil mengunggah sebuah foto baju bayi. Keterangannya berbunyi, "Kami menghabiskan bagian pertama hidup kami dengan mencintai @olivegarden, sekarang kami bisa menghabiskan sisa hidup kami untuk mencintai Olivia Garton."

Baca juga: Nama Menu Unik hingga Peringatan Lucu, Trik Restoran Hadapi Pengunjung Anak

Setelah ditelusuri, pasangan Justin dan Jordan Garton menamai anak perempuan mereka yang akan segera lahir dengan nama Olive. Nama ini mengutip penggalan nama restoran favorit mereka, Olive Garden.

Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!Kaos Bayi Bertuliskan Olivia Garton (Foto: Istimewa)

Dilaporkan Refinery29 (22/11), melalui email Justin mengabarkan "Kami tidak bisa mengatakan bahwa nama Olivia diambil dari nama restoran favorit kami, tapi hal ini memang ada unsur kesengajaan."

"Kami telah mempertimbangkan nama Olive dan kami mendapat dorongan menjadikannya 'Olive Garton' mengingat sejarah kami bersama restoran tersebut, namun kami membuatnya sedikit lebih halus. Olivia adalah nama yang indah dan akan lebih bagus diucapkan dengan tambahan nama tengah, Michelle. "

Pasangan ini diketahui telah lama menjadi penggemar berbagai hidangan Olive Garden seperti Ravioli di Portobello dan Braised Beef and Tortellini. Bahkan mereka pernah mengandalkan hidangan Never Ending Pasta Pass untuk membantu mereka untuk melewati masa finansial yang sulit.

"Selama enam atau tujuh minggu berturut-turut kami makan Olive Garden setiap hari dan itu menghemat banyak uang. Kami berteman dengan staf dan itu membantu membuat masa itu sangat berkesan bagi kami," lanjut Justun.

Mendengar berita bahagia tersebut, akun Twitter resmi dari Olive Garden menanggapi postingan Justin dengan menanyakan apakah mereka bisa merayakan kehadiran bayi Olivia sedikit lebih awal.

Wah, Pasangan Ini Namai Anaknya dengan Nama Restoran Favorit Mereka!Ravioli di Portobello, Salah Satu Makanan di Olive Garden (Foto: Istimewa)

Justin juga mengakui bahwa mereka sudah seperti sebuah keluarga, mengingat banyak kebaikan yang ia terima dari restoran itu.

Baca juga: Bikin Ngakak! Keanehan yang Ada di Restoran, Mulai dari Nama Sampai Toiletnya

"Olive Garden sangat menyukai namanya sehingga mereka menawari Baby Olivia hadiah kelahiran lebih awal dan kami tidak bisa menunggu, kami semakin menyayangi mereka dan kami tidak berpikir itu mungkin," tulis Justin.

Sementara itu, pasangan tersebut tengah bersiap menyambut kehadiran sang buah hati yang dijadwalkan lahir 6 Desember 2017.

(adr/adr)