Tahun Depan, Disney Cruise Line akan Buka Restoran Bertema Rapunzel

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 20 Nov 2017 14:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Suka dengan karakter Disney Rapunzel? Kini Anda bisa menikmati makan mewah di restoran bertema 'Tangled'. Restoran ini akan dibuka tahun depan. Penasaran?

Di restoran ini Anda akan dimanjakan bagaikan putri kerajaan. Disney Cruise Line membuka restoran baru dengan tema 'Tangled' yang direncanakan akan buka pada bulan Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Disney World Akan Segera Buka Restoran Bertema Ruang Angkasa yang Megah

Tahun Depan, Disney Cruise Line akan Buka Restoran Bertema RapunzelFoto: Istimewa

Disney Cruise Line membangun Disney Magic pertama kali pada tahun 1988. Anda dapat berlayar sambil bersantap di restoran mewah buatan Disney.

Restoran ini bernama, Rapunzel's Royal Table yang akan menjadi restoran ramah keluarga. Restoran ini terinspirasi oleh film animasi favorit dari Disney 'Tangled'. Restoran ini akan menampilkan karakter dan hiburan langsung yang mengajak pengunjung larut dalam suasana mewah di kerajaan Corona sambil menikmati hiburan.

Dikutip dalam Seatrade Cruise News, restorannya akan dibuat menjadi ballroom layaknya istana kerajaan. Diterangi dengan lentera yang menyala dan dihiasi dengan gambar-gambar warna-warni yang mencerminkan talenta seni Rapunzel. Di sana, raja dan ratu Corona mengajak semua orang untuk ikut merayakan ulang tahun Rapunzel sekaligus ulang tahun kerajaan.

Tahun Depan, Disney Cruise Line akan Buka Restoran Bertema RapunzelFoto: Istimewa

Saat makan malam, akan ada hiburan live termasuk nyanyian dan tarian yang dipimpin oleh maître d ', sebuah band komune pemusik hingga Rapunzel. Menunya disajikan dalam satu set, menu pembuka, menu utama dan menu penutup.

Bagi remaja, Vibe jadi ruangan yang dapat dipesan untuk usia 14-17 tahun. Disana remaja akan menikmati kopi dan smoothie dengan permainan video hingga DJ. Untuk orang dewasa dapat bersantai di Cove Cafe untuk menikmati sajian kopi atau teh atau wine dan koktail.

Selain restoran, di Disney Magic Anda juga bisa menikmati Club Disney Junior di Disney's Oceaneer Club untuk anak-anak dan Rainforest Room yang didesain ulang dengan uap dan hidroterapi di Senses Spa untuk orang dewasa. Tahun depan pada tanggal 9 Maret, Disney Cruise akan berlayar dari Miami dan 4 hingga 5 malam akan mengunjungi Key West, Nassau dan Castaway Cay.

Baca juga: Disneyland Buka Restoran Super Mewah Kedua di New Orleans (lus/lus)