Cerita Putri Muhammad Ali Buatkan Burger Sehat untuk Ayahnya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 02 Nov 2017 10:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Petinju legendaris, Muhammad Ali tak cuma turunkan bakat tinju ke putrinya. Sang putri juga jago masak dan membuatkan ia burger sehat.

Kepada People (30/10), putri Muhammad Ali yaitu Laila bercerita soal ayahnya dan kecintaan ia terhadap makanan. "Saya tidak ingat ayah saya pernah masak, hanya makan," tuturnya. Menurut Laila, sang ayah suka sayuran hijau, cornbread dan ayam panggang.

Baca Juga: Meme Inspiratif Sang Juara Sejati, Muhammad Ali

Cerita Putri Muhammad Ali Buatkan Burger Sehat untuk AyahnyaLaila Ali Bersama Sang Ayah, Muhammad Ali (Foto: People)

"Saya ingat ketika saya masih kecil, ayah akan menjemput saya di sekolah dan mengajak makan di restoran burger. Ayah saya CINTA burger," tutur Laila. Meski begitu, bukan burger mewah yang disukai Muhammmad Ali. Ia lebih memilih burger dengan patty daging berkualitas dan berbumbu enak.

Terinspirasi kisah kecilnya, Laila Ali membuat burger untuk sang ayah bernama "The Greatest of All Time Burger." Resepnya bisa dilihat di buku masak terbaru Laila, Food for Life yang akan keluar pada Januari tahun depan.

Baca Juga: Suka Burger? Yuk, Cicip Burger Enak dengan Harga Mulai Rp 15 Ribu

Cerita Putri Muhammad Ali Buatkan Burger Sehat untuk AyahnyaLaila Ali Bersama Kedua Anaknya (Foto: People)

Dari ayahnya Laila belajar mengonsumsi makanan yang sehat sejak remaja. "Saya belajar bahwa tujuan makan adalah menutrisi tubuh karena makanan akan mempengaruhi performa. Saya tidak makan cake karena takut gendut tapi karena gula pada cake akan mempengaruhi performa saya di atas ring tinju," jelas Laila.

Laila menuturkan resep-resep di buku masak terbarunya adalah resep keluarganya. "Ini rasa masakan yang saya buat di dapur saya sendiri untuk keluarga saya. Tidak ada orang lain yang membuat resep ini," pungkas Laila.

(adr/adr)
Load Komentar ...