ADVERTISEMENT

Mau Jadi Kebab Master Chef? Daftarkan Diri di 'Kebab Academy'

Odilia Winneke Setiawati - detikFood
Rabu, 01 Nov 2017 07:27 WIB
Foto: iStock
Normandy - Makanan dari beragam daging yang dipanggang asal Timur Tengah ini kian mendunia. Terbukti dengan Kebab Academy yang dibuka oleh sebuah gerai kebab.

Makanan tradisional Timur Tengah ini awalnya dibuat dari potongan daging, diselingi paprika atau jamur kemudian dipanggang atau dibakar. Disajikan dengan saus bawang putih dan dinikmati hangat.

Baca Juga :Shish Kebab Daging dan Sayur Dalam Satu Tusuk ala Timur Tengah

Mau Jadi Kebab Master Chef? Daftarkan Diri di 'Kebab Academy' Foto: iStock

Pada perkembangannya kebab kini ada beragam jenis. Seperti doner kebab yang berupa irisan daging panggang dibungkus pita bread dan diberi saus. Terlihat sederhana dan mudah, tetapi kini kebab diminati banyak orang di dunia sehingga dikenal juga 'gourmet kebab'.

Jika ingin memperlajari kebab secara serius, Anda bisa mendaftarkan diri ke France Kebab di Normady, Prancis. Gerai kebab ini punya program untuk mempelajari kebab yang disebut sebagai 'Kebab Academy', lapor mirror.uk (31/10).

Mau Jadi Kebab Master Chef? Daftarkan Diri di 'Kebab Academy' Foto: iStock

Di Akademi ini Anda bisa mempelajari kebab selama 25 jam dalam 3 hari. Sebelas jam akan diisi dengan teori soal kebab. Sisanya dipakai untuk praktek membuat kebab, termasuk membuat beragam variasi kebab modern juga masalah higienis.

Tentu saja diawasi oleh tenaga spesialis kebab. Tertarik mendaftar? Anda bisa mengecek presyaratan dan programnya di website France Kebab, kebabacademy.fr. (odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT