Wow! Gitaris Metallica Luncurkan Produk Kopi 'Ghoul Screamer'

Nailatul Fadhillah - detikFood Kamis, 26 Okt 2017 16:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kirk Hammett, gitaris Metallica, baru saja meluncurkan merk kopi miliknya. Hasil kolaborasi dengan Dark Matter Coffee ini dinamakan Ghoul Screamer.

Pernahkah Anda berpikir mengenai persamaan antara kopi dengan rock n' roll? Yap! Keduanya sama-sama memberikan hentakan energi dan mungkin saja membuat anda tetap terbangun di malam hari.

Baca juga: Pencinta Kopi, Ini Kopi Papua Dogiyai yang Unik Semerbak

Dilansir dari Food&Wine (24/10), gitaris Metallica, band beraliran heavy-metal yang sangat terkenal di kalangan penikmat music rock, sepertinya mengerti benar keterkaitan di antara kedua hal ini. KHDK, perusahaan pedal gitar milik Hammett, telah berkolaborasi dengan Dark Matter Coffee yaitu bar kopi asal Chicago. Mereka mengeluarkan varian kopi yang dinamakan Ghoul Screamer.

Wow! Gitaris Metallica Luncurkan Produk Kopi 'Ghoul Screamer'Foto: Istimewa


"Penggemar berat kafein akan sangat menikmati Ghoul Screamer, minuman fermentasi penuh dengan gelombang pukulan liar," ujar keterangan yang ada di deskripsi minuman tersebut.

Di dalam sebuah video yang menjelaskan proses dibalik pembuatan minuman tersebut, Hammett mencoba beberapa varian kopi yang berbeda-beda. Ia menegaskan bahwa salah satu dari El Salvador merupakan favoritnya.

"Seperti inilah seharusnya rasa kopi yang selalu saya bayangkan. Rasanya lebih baik daripada rasa es krim kopi Haagen-Dazs", ujarnya.

Wow! Gitaris Metallica Luncurkan Produk Kopi 'Ghoul Screamer'Foto: Istimewa


Baca juga: Secangkir Kopi di Kafe Ini Harganya Rp 740 Ribu, Mau Coba?

Tak hanya itu, untuk penggemar kopi dan rock n roll, perusahaan pun menyediakan edisi terbatas varian kopi lainnya. Ini dinamakan Heavy Metal.

Wow! Gitaris Metallica Luncurkan Produk Kopi 'Ghoul Screamer'Foto: Istimewa


Kedua varian kopi itu sangat pas dinikmati saat mendengarkan musik rock yang akan memompa semangat Anda! (msa/odi)