Memotong Antrean dan Berlaku Tak Sopan, Gadis Ini Dapat "Tamparan" Sayuran

Maya Safira - detikFood Minggu, 22 Okt 2017 13:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Punya banyak uang tidak selalu membuat seseorang jadi berkelas. Seorang wanita kaya menyelak antrean saat beli makanan, berujung mendapat "tamparan" sayuran.

Sebuah video viral di media sosial China baru-baru ini. Dalam video tampak seorang gadis berpakaian rapih terlihat bertengkar dengan wanita lebih tua karena ia ingin memotong antrean, lapor World of Buzz (20/10).

Menurut pemberitaan Setn, insiden dalam video berlangsung di depan gerai chestnut panggang terkenal di Guangzhou. Tempat itu memang biasanya mendapat antrean panjang pembeli.

Baca juga: Kreatif! Jadi Joki Antrean BBQ Iga, Remaja Ini Hasilkan Rp 266 Juta

Memotong Antrean dan Berlaku Tak Sopan, Gadis Ini Dapat Foto: Istimewa

Kejadian berawal ketika seorang wanita berada dalam antrean selanjutnya. Namun tiba-tiba gadis muda yang memakai terusan putih dan memegang tas Hermes pink berdiri disampingnya. Nampak seperti ia akan menyelip ke antrean.

Menyadari keberadaan sang gadis, wanita yang lebih tua itu memintanya untuk berhenti memotong antrean. Tapi gadis tersebut bilang kalau ia sedang terburu-buru. Akhirnya terjadilah pertengkaran di antara mereka. Gadis itu mengatakan,"Kalau Anda merusak tas Hermes saya, Anda tidak mampu membayarnya."

Wanita lebih tua yang marah membalasnya,"Semuanya coba lihat gadis ini, ia tidak punya sopan santun. Banyak orang disekitar sini mengantre tapi ia tidak tahu bagaimana mengantre."

Memotong Antrean dan Berlaku Tak Sopan, Gadis Ini Dapat Foto: Istimewa

Gadis tersebut berusaha menghentikan orang sekitar merekam mereka. Saat itulah argumen berubah jadi keributan seperti di sinetron.

Wanita muda itu menarik dompet pink berwarna senada dari tas dan mengatakan,"Kamu cuma mau uang, kan? Ini, saya punya banyak." Sambil mengucapkannya, ia mengambil segepok uang tunai dari dompet dan kemudian melemparkan uang ke muka wanita lebih tua.

Uangnya berserakan di jalan dan kemudian memancing emosi wanita lebih tua. Ia tiba-tiba mengambil seikat daun bawang dan seledri. Lalu mulai memukul gadis muda dengan sayuran.

Baca juga: Tabrak Bentley, Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun Bawang

Memotong Antrean dan Berlaku Tak Sopan, Gadis Ini Dapat Foto: Istimewa

Aksi tersebut membuat gadis mengangkat tangan dan tas untuk melindungi dirinya sambil berjalan mundur. Akhirnya ia melemparkan tas kesayangannya ke wanita lebih tua.

Beberapa orang yang lewat di sana berusaha melerai mereka. Selanjutnya gadis itu mengumpulkan barang-barangnya dan bergegas pergi dari tempat kejadian.

Netizen memuji tindakan wanita lebih tua yang menegur orang memotong antrean. Akan tetapi beberapa orang mengatakan bisa saja itu marketing gimmick yang dilakukan gerai makanan. Karena jarang orang membawa uang sangat banyak. Sang gadis juga tidak terlihat begitu marah di awalnya. Lebih dari itu, kebanyakan netizen mempertanyakan nasib uang yang tersebar di lantai.

[Gambas:Youtube]

(lus/odi)
Load Komentar ...