Pekerja Konstruksi Ini Gunakan Crane untuk Ambil Pesanan Makanan!

Maya Safira - detikFood Minggu, 15 Okt 2017 14:54 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya kalau ada kiriman makanan, pemesan mengambil langsung dari pengantarnya. Tapi orang ini justru memanfaatkan crane untuk mengambil makanan!

Rabu lalu (11/10), seorang pria pengantar makanan di China sampai ke tempat pemesan. Tapi ternyata konsumen itu berada sedikit di luar jangkauan.

Baca juga: Telat Kirim Makanan, Pengantar Ini Malah Pukul konsumen Wanita Sampai Berdarah

Pekerja Konstruksi Ini Gunakan Crane untuk Ambil Pesanan Makanan!Foto: Istimewa


Saat tiba di lokasi konstruksi daerah Nanning, pengantar langsung menghubungi pemesan. Ia kaget karena pemesan itu sedang berada jauh di atas sebuah derek.

Namun daripada harus turun ke bawah, pekerja konstruksi yang lapar itu punya cara lain. Ia menurunkan kait derek (crane hook) untuk mengambil makanan, sebut laporan Shanghaiist (13/10).

Pekerja Konstruksi Ini Gunakan Crane untuk Ambil Pesanan Makanan!Foto: Istimewa


Pengantar kemudian menyisipkan kantung berisi makanan ke kait. Kemudian alat tersebut naik mencapai sang pekerja dalam waktu dua menit.

Ketika ditanya seorang reporter, pekerja itu mengaku sering melakukan metode ini. Menurutnya cara tersebut lebih menghemat waktu dan tenaga.

Pekerja Konstruksi Ini Gunakan Crane untuk Ambil Pesanan Makanan!Foto: Istimewa


Pada bulan Maret lalu di China, seorang pelajar yang malas turun mengambil pesanan makanan, juga melakukan hal tak biasa. Ia menurukan untaian panjang sprei dari lantai 6 kamar asrama untuk mengambil makanan. Ada-ada saja!

Baca juga: Kampus Larang Pengantar Makanan, Restoran Ini Pilih Kirim Pesanan Pakai Drone! (msa/odi)