ADVERTISEMENT

Waduh! Demi Dapatkan Saus Szechuan, Pria Ini Rela Menukarnya dengan Mobil

Nailatul Fadhillah - detikFood
Sabtu, 14 Okt 2017 09:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Demi dapatkan saus Szechuan langka dari McDonald's, penggemar rela menukar barang berharga mereka. Seperti pria ini yang menukar saus dengan mobil.
Masih ingat saus langka yang kembali dikeluarkan McDonald's awal bulan ini? Jika dulu saus ini pernah dilelang dengan harga Rp 191 juta, kali ini saus Szechuan laku ditukar dengan sebuah mobil.
Dilansir dari Foxnews (13/10), Rachel Marie dari Michigan menawarkan untuk menukar paket saus celup Szechuan yang dimilikinya dengan beberapa koleksi pin yang ia iklankan melalui grup Pin Nation di Facebook.
Namun siapa sangka, ia justru ditawari sesuatu yang tak terduga. Seorang pria bernama Duane Kimmell menawarkan mobil Volkswagen merah keluaran tahun 2004 miliknya.

Waduh! Demi Dapatkan Saus Szechuan, Pria Ini Rela Menukarnya dengan MobilFoto: Istimewa
Melalui sebuah wawancara dengan The Drive, Marie mengaku bahwa ia bahkan tidak yakin ada yang mau menukar saus tersebut dengan pin. Ternyata ia malah ditawari mobil. Sedangkan Kimmel mengatakan bahwa dia memiliki mobil lain yang bisa diperbaiki untuk dikendarai setiap hari. Lalu kepada Insider Bisnis mengungkapkan bahwa ia hanya menginginkan saus itu.
Hal ini mungkin terlihat tak sebanding, namun para penggemar benar-benar ingin mencoba saus langka tersebut.
Bahkan dalam sebuah video Youtube yang diunggah ke Reddit, pelanggan McD terlihat menjual McNuggets yang dicelupkan ke saus seharga 10 dollar (Rp 134.850) untuk satu potong.

Waduh! Demi Dapatkan Saus Szechuan, Pria Ini Rela Menukarnya dengan MobilFoto: Istimewa
Mereka yang beruntung dapat membeli saus Szechuan rupanya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Banyak yang menjual lewat online dan ada pula yang memasang iklan di situs eBay dengan harga 1.200 dollar (Rp 16,1 juta) per paketnya.


(odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT