Parka Pizza Hut yang Keren Ini Bisa Bikin Pizza Tetap Hangat

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 13 Okt 2017 15:58 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Semakin banyak merek fast food yang keluarkan produk fashion. Kali ini Pizza Hut membuat parka dengan teknologi untuk menghangatkan pizza.

Pizza Hut baru saja meluncurkan parka keren berwarna merah terang. Bukan hanya modelnya yang keren, parka ini dilengkapi teknologi penghangat pizza, lapor Foodbeast (13/10).

Rencananya parka akan dipakai para pengantar pizza sebagai bagian dari layan antar Pizza Hut. Fitur pada parka ini adalah anti air dan mempertahankan suhu panas karena teknologi termal baru, 3M Thinsulate Insulation, yang ada di dalamnya.

Parka Pizza Hut yang Keren Ini Bisa Bikin Pizza Tetap HangatFoto: Istimewa

Baca Juga: Pizza Hut Jepang Berkolaborasi dengan Pusat Kebugaran Bikin "Pizza Diet"

"Teknologi dari selimut, jaket musim dingin dan penghangat dalam rumah kini dipakai dalam parka ini," ujar perwakilan Pizza Hut Amerika Serikat seperti dikutip dalam The Inquirer (12/10). Kotak pizza juga didesain khusus dengan lembaran tipis untuk mempertahankan susu panas.

"Apa yang pelanggan inginkan lebih dari apapun adalah pizza hangat, itulah kenapa kami sangat senang membuat sitem pengantaran yang menjaga pizza tetap renyah, hangat dan menggugah selera," ujar Wakil Presiden Pemasaran Pizza Hut, Zipporan Allen. Oia, parka juga punya tempat untuk menaruh ponsel di sisi lengannya.

Adapun parka dibuat dalam edisi terbatas. Pizza Hut akan membagikannya secara acak pada pelanggan yang memesan pizza online via aplikasi Pizza Hut selama bulan Oktober ini.

Parka Pizza Hut yang Keren Ini Bisa Bikin Pizza Tetap HangatFoto: Istimewa

Baca Juga: Wow! Kini Pizza Hut Mengirim Pizza ke Puncak Kilimanjaro

Sebelumnya, Pizza Hut luncurkan sneakers keren untuk pesan pizza. Sneakers bernama Pie Tops ini dipasangi Bluetooth yang terhubung dengan aplikasi mobile Pizza Hut sehingga kapanpun pelanggan bisa pesan pizza hangat.

Sayangnya Pie Tops tidak dijual bebas. Sebanyak 64 pasang sneakers keren dengan dominasi warna putih dan merah ini diberikan pada influencer dan media.

(adr/odi)
Load Komentar ...