Sambut Halloween, KFC Hadirkan Kostum Pesta A la Colonel Sanders

Nailatul Fadhillah - detikFood Jumat, 13 Okt 2017 13:25 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Halloween identik dengan pesta memakai kostum seram. Untuk meramaikan Halloween, KFC ikut menghadirkan kostum gaya ikon populernya.

Halloween dirayakan sejumlah negara setiap tanggal 31 Oktober. Salah satu tradisi yang tak terlewatkan tentunya mengadakan pesta kostum.

Sambut Halloween, KFC Hadirkan Kostum Pesta A la Colonel SandersFoto: Istimewa


Dalam rangka menyambut datangnya Halloween, KFC menghadirkan perlengkapan untuk pesta. Dikutip dari Food&Wine (11/10), Halloween Harland terdiri dari topeng Colonel Sanders, celemek putih dan KFC trick-or-treat bucket.

Bucket tersebut tersedia dalam berbagai desain Colonel Sanders memakai busana berbeda. Diantaranya mummy, vampir, kucing, serigala, robot, pemadam kebakaran dan astronot.

Sambut Halloween, KFC Hadirkan Kostum Pesta A la Colonel SandersFoto: Istimewa


Baca juga: KFC Mengirimkan Sandwich Ayam Pertama ke Ruang Angkasa

Perlengkapan seharga $5 (Rp 68.000) itu bisa dipesan lewat kfclimited.com pada tanggal 23 Oktober 2017. Sementara mulai 27 Oktober, restoran KFC yang berpartisipasi akan memberi bucket secara gratis pada konsumen yang menunjukkan "Halloween Spirit".

Sambut Halloween, KFC Hadirkan Kostum Pesta A la Colonel SandersFoto: Istimewa


Ini bukan pertama kalinya KFC mengeluarkan produk selain ayam goreng. Sebelumnya mereka pernah membuka KFC Chicken Couture yaitu toko online yang menjual berbagai merchandise limited edition.

Selain itu mereka juga pernah merilis video pelatihan bizzare virtual reality untuk karyawan masa depannya. Setelah mengeluarkan pizza dengan fried chicken crust.

Meski sangat terkenal dengan ayam gorengnya, KFC terus berinovasi dengan berbagai produk. Mungkin saja ke depannya mereka akan kembali membuat sesuatu yang spesial. (msa/odi)
Load Komentar ...