Mirip Aslinya! Banyak Orang yang Tertipu dengan Es Krim Mainan Ini

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 07 Okt 2017 16:13 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Es krim mainan ini bisa saja menipu Anda. Ini bisa jadi cara cerdik bagi teman yang suka mencuri makanan Anda.

Pernah merasa kecewa ketika makanan kita diambil orang? Ini mungkin yang dirasakan oleh sang pencipta makanan ini.

Baca juga: 10 Es Krim dan Es Loli Ini Wajib Dicicip Saat Ada di Jepang

Mirip Aslinya! Banyak Orang yang Tertipu dengan Es Krim Mainan IniFoto: Istimewa


Sebenarnya, salah satu cara untuk mengatasi pencuri makanan adalah dengan menuliskan nama Anda pada makanan tersebut. Akan tetapi itu tidak menjamin untuk teman sekamar yang sangat menginginkan makanan Anda.

Pengguna Twitter dari Jepang bernama @soejima_takuma baru-baru ini menemukan cara efektif untuk melindungi es krim Anda. Saat memeriksa freezer di toko Don Quixote, @soejima_taluma terkejut dengan apa yang ia lihat.

Mirip Aslinya! Banyak Orang yang Tertipu dengan Es Krim Mainan IniFoto: Istimewa


Ini tampak seperti kemasan es diantara pilihan es krim lainnya. Mereka bahkan memiliki kemasan polos dan tertulis "Jangan Dimakan" mirip seperti kemasan es krim pada umumnya.

Di bagian bawah kemasannya, ditulis dengan bahasa Jepang yaitu "Tabete wa dame" yang berarti Anda belum diizinkan untuk memakan ini. Di sisi bagian belakang tertulis ini adalah Black Mobt Blanc yang bentuknya mirip dengan es krim dari pulau Kyushu di Jepang.

Mirip Aslinya! Banyak Orang yang Tertipu dengan Es Krim Mainan IniFoto: Istimewa


Benda jni dibuat oleh perusahaan Takeshita Seika. Dan ini sering kali digunakan untuk mengelabui teman-teman yang suka mengambil makanan tanpa izin.

Baca juga: Es Krim Ini Dijamin Tak Meleleh hingga Gigitan Terakhir (msa/odi)
Load Komentar ...