Makanan Super Pedas

Suka 'Cabe-cabean'? Di Sini Ada Mie Super Pedas yang Dibuat Hingga 150 Cabe!

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 04 Okt 2017 16:01 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
FOKUS BERITA Makanan Super Pedas
Jakarta - Huah! Sengatan cabainya membuat keringat dan air mata bercucuran. Di tempat ini mie disajikan dengan bumbu cabe rawit super pedas. Berani coba?

Kira-kira kalau makan mie dengan campuran hingga 100 cabe ini Anda tidak? Kalau Anda senang dengan makanan pedas dan tertantang untuk mencicipnya, coba saja mampir ke sini. Ada mie instan dengan level rawit super banyak dan mie ayam dengan paduan cabe ulek yang mantap. Dijamin Anda akan menangis!

Baca juga: Berani Coba? Ini Dia 7 Makanan Pedas yang Paling Fenomenal!

1. Warung Abang Adek

Mie super pedas di Warung Abang Adek.Mie super pedas di Warung Abang Adek. Foto: detikFood

Jangan ngaku pecinta pedas kalau belum mencicip mie instan di warung ini. Warung Abang Adek ini berada di Jalan Mandala Utara nomor 8, Tomang, Jakarta Barat. Warung mie instan ini tentu berbeda dengan warkop kebanyakan, di sini ada mie instan yang diberi pelengkap telur, kornet hingga telur kornet. Dan diracik dengan level yang berbeda seperti pedas gila, pedas garuk, pedas dan sedang.

Seporsi mie pedas garuk dibuat dengan 50 cabai dan pedas gila dengan campuran 100 cabai. Bahkan beberapa YouTuber yang mencoba mie super pedas ini menjadi viral. Ben Ten, mencicip mie di warung ini dengan campuran 100 cabai dan dikabarkan mengandung 100.000 hingga 225.000 unit Scoville yaitu skala pengukur tingkat kepedasan.

2. Kober Mi Setan

Kober Mi Setan, wajib dicoba para penggemar makanan pedas!Kober Mi Setan, wajib dicoba para penggemar makanan pedas! Foto: Istimewa

Kober Mi Setan ada berlokasi di Jalan Bedugul No. 37 A, Denpasar, Bali. Ada beberapa pilihan penyajian yang bisa Anda pilih seperti angel, iblis dan setan. Bagi pecinta pedas, Anda bisa memilih mie instan dengan pilihan setan. Level 5 berisi campuran 60 buah cabe rawit, dengan campuran sosis dan juga ceker. Rasanya super pedas, tapi justru masih digemari banyak orang.

Salah satu YouTuber yang mencicip mie ini yaitu Ria's Vlog mengatakan mie setan dengan level 5 memiliki rasa yang sangat pedas. Wow, beranikah mencoba?

3. Warung Gelo

Wah, di sini level tertingginya menggunakan 150 cabe.Wah, di sini level tertingginya menggunakan 150 cabe. Foto: Istimewa

Warung ini memang punya ragam menu yang cukup ekstrem. Berada di Jalan Kemang Utara No. 16 C, Warung Gelo tidak hanya punya menu mie tapi juga nasi goreng hingga ayam geprek. Level pedasnya mulai dari 1 hingga 6. Jika Anda berani coba, level 6 berisi 150 cabe. Cabai rawit yang diulek halus dipadukan dengan campuran mie sehingga rasanya super pedas.

Di sini untuk orang yang pesan dengan kepedasan level 6 dna bisa menghabiskannya dalam waktu 10 menit dan tidak minum selama 20 menit bisa mendapatkan hadiah.

4. Mie Noah

Mie Noah yang pedas ada di Tangerang.Mie Noah yang pedas ada di Tangerang. Foto: Istimewa

Di Tangerang, ada mie Noah yang punya beragam jenis racikan mie. Mulai dari mie original, mie komplet, mie ayam, mie baso, mie sosis, mie ceker, mie jamur, mie dengan 2 toping, dan mie ceker. Tingkat kepedasannya juga beragam. Kalau tertarikm Anda bisa mampir ke Jalan Insinyur Sutami No. 28, Krojo, Tangerang.

5. Mie Uleg Rio

Mie ayam pakai cabai uleg seru juga ya?Mie ayam pakai cabai uleg seru juga ya? Foto: Istimewa

Mie uleg yang satu ini punya beberapa cabang di Jakarta. Salah satunya ada di Jalan Seulawah Raya Blok P No. 1, Cipinang, Kampung Melayu. Mienya mirip seperti mie ayam pada umumnya. Akan tetapi cabe rawit yang sudah direbus diuleg dalam mangkuk dan dicampurkan mienya. Tingkat kepedasannya pun terserah Anda. Nikmati dengan topping ayam, bakso dan kerupuk pangsit. Sedap!

Baca juga: Huah! Di 5 Tempat Ini Ada Ayam dan Bebek Goreng Berbalut Cabai Ijo hingga Rawit Pedas

(lus/odi)
FOKUS BERITA Makanan Super Pedas
Load Komentar ...