Wah, Aplikator Eyeliner Ini Bentuknya Mirip Seperti Alat Pemotong Pizza!

Esther Suhana - detikFood Selasa, 03 Okt 2017 18:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita umumnya punya eyeliner. Untuk hasilkan goresan yang lebih tajam, merek kosmetik ternama ini buat aplikator yang terinspirasi dari alat pemotong pizza.

Eyeliner merupakan salah satu kosmetik untuk melengkapi riasan mata Anda. Dengan eyeliner mata Anda akan terlihat lebih panjang, lebar, bahkan lebih bulat.

Baca juga: 4 Cara Mengaplikasikan Eyeliner

Selain itu, eyeliner juga bisa membuat riasan wajah tampak lebih sempurna dan mempertegas garis mata. Aplikatornya pun beragam bentuknya, ada yang berbentuk pensil, kuas, hingga aplikator yang serupa dengan pemotong pizza.

Wah, Aplikator <i>Eyeliner</i> Ini Bentuknya Mirip Seperti Alat Pemotong Pizza!Foto: Istimewa

Selama musim panas, MAC Cosmetics merilis "Rollerwheel Liquid Liner" yang dibandrol dengan harga $21 atau setara dengan Rp 280.000. Ujung kuas aplikator produk baru eyeliner ini mirip dengan alat pemotong pizza. Kini, Revlon merilis produk serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

"Colorstay Exactify Liquid Linner" hadir dalam empat warna pilihan yaitu intense black, sparkling black, mulberry dan mermaid blue. Di deskripsikan produk ini dapat memberikan garis yang lebih tegas, aplikator yang lebih tipis, dan tahan lama hingga pemakaian 24 jam.

Beauty Writer, Mi-Anne Chan mereview eyeliner baru yang didesain seperti alat pemotong pizza. Dalam video yang ia unggah, eyeliner Revlon diaplikasikan di sisi kanan kelopak mata dan MAC di sisi kiri. Video tersebut menunjukkan bahwa Chan mengaplikasikan eyeliner dengan gaya "Flawless winged cat-eye".

"Ini (eyeliner) sangat berpigmen," kata Chan dalam unggahan video tersebut. "Pasti memerlukan waktu untuk membiasakan diri jika Anda adalah penggemar liner cair dengan ukuran besar, tapi saya rasa ini memiliki efek yang sama jika saya menggunakan ujung kuasnya," jelasnya.

Wah, Aplikator <i>Eyeliner</i> Ini Bentuknya Mirip Seperti Alat Pemotong Pizza!Foto: Istimewa

Produk Revlon lebih mengkilap dan berpigmen dibandingkan dengan sisi kiri mata Chan yang menggunakan produk MAC yang lebih matte. Untuk mengetahui apakah merek ini bisa bertahan atau tidak, Chan tidak menerapkan primer pada kulitnya.

Menurut Chan, eyeliner baru dari Revlon tidak luntur dan warnanya tetap tidak memudar selama seharian penuh ia gunakan, sementara garis dari produk MAC mulai hilang di arah sekitar kornea.

Reflon's Exactify Liquid Liner dibandrol dengan harga $11,99 atau setara dengan Rp 160.000 dan sudah tersedia di website Revlon atau beberapa toko kosmetik.

Baca juga: Eyeliner Vs Eyeshadow, Mana yang Sebaiknya Lebih Dulu Dipakai?

(adr/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat