Wah, Wajah Nicolas Cage Muncul dalam Kemasan Produk Camilan!

Maya Safira - detikFood Selasa, 03 Okt 2017 16:18 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Wajah Nicolas Cage tidak cuma bisa dilihat di film. Sebuah produk makanan menjadikan aktor papan atas ini sebagai gambar pada kemasannya.

Ada kalanya selebriti Hollywood muncul dalam berbagai iklan di Jepang. Seperti Leonardo DiCaprio dengan iklan mobil Suzuki Wagon R atau Brad Pitt yang mengisi iklan kopi kaleng beberapa tahun lalu.

Era keemasan iklan Hollywood tersebut dianggap kini sudah berakhir. Namun ternyata Nicolas Cage akan muncul dalam kemasan produk camilan, Umaibo Nicolastick.

Wah, Wajah Nicolas Cage Muncul dalam Kemasan Produk Camilan!Foto: Istimewa


Laporan Rocketnews24 (3/10) menyebut akhir bulan ini wajah Cage akan muncul dalam kemasan khusus Umaibo puffed corn stick. Selama ini Umaibo dikenal sebagai snack favorit anak-anak dan dewasa di Jepang.

Baca juga: 11 Tahun Menikah, Nicolas Cage dan Istri Bercerai

Tak lain karena harganya yang murah sekitar 10 yen (Rp 1.200) per stick. Selain itu, Umaibo juga punya varian rasa. Seperti gurih, manis dan pedas. Khusus Nicolastick, Umaibo melakukan pengemasan ulang untuk rasa corn chowder.

Wah, Wajah Nicolas Cage Muncul dalam Kemasan Produk Camilan!Foto: Istimewa


Keterlibatan Nicolas dalam Umaibo sendiri karena bagian dari promosi peluncuran film Army of One (Bin Laden is My Prey) di Jepang. Namun Nicolastick tidak akan dijual di toko.

Baca juga: 10 Es Krim dan Es Loli Ini Wajib Dicicipi Saat Ada di Jepang

Satu-satunya cara mendapatkan snack dengan membeli tiket Army of One terlebih dulu saat peluncurannya tanggal 13 Oktober. Penjualan berlangsung di Cinema Shinjuku Tokyo, Cinemart Shinsaibashi Osaka, Century Cinema Nagoya, atau melalui penjualan tiket online. Dengan membayar 1.500 yen (Rp 180.000), pembeli mendapatkan tiket sekaligus sejumlah Nicolastick.

(msa/odi)
Load Komentar ...