Minuman Segar dan Trendi

Cegah Kebosanan, 2 Rasa Minuman Ini Bisa Anda Nikmati dalam 1 Gelas!

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 26 Sep 2017 16:14 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Minuman yang manis dan dingin sangat cocok dinikmati saat cuaca panas. Kali ini, ada inovasi terbaru dari minuman manis dengan 1 gelas yang berisi 2 rasa. Mau coba?

Kepopuleran minuman manis dan dingin yang berasal dari berbagai negara makin menjamur di Jakarta. Sebut saja Thai tea, matcha milk tea hingga bubble tea. Bukan disajikan dalam gelas biasa, minuman ini dimasukkan dalam wadah unik dengan dua bagian. Sehingga sang pembeli pun dapat berbagi dengan teman ataupun merasakan rasa yang berbeda di setiap gelasnya.

Baca juga: Segarnya Minuman Dingin dari Teh hingga Mangga yang Populer

Minuman berisi 2 rasa dalam 1 gelas.Minuman berisi 2 rasa dalam 1 gelas. Foto: Larb Thai Tea

Kalau umumnya minuman disajikan dalam gelas bertutup dengan satu rasa, lain halnya dengan minuman ini. Desain gelasnya terdiri dari dua bagian dengan tutup yang dilengkapi dengan 2 buah tempat sedotan. Sehingga dalam satu genggaman ada 2 rasa yang bisa Anda seruput.

Di beberapa negara seperti Thailand, Malaysia dan Singapura minuman dengan gelas unik ini sudah ada. Salah satunya adalah Blackball di Singapura dan Malaysia yang menyajikan minuman dengan 2 rasa di 1 gelas. Sebelah kiri bisa Anda isi dengan milk tea yang bertopping grass jelly hingga bubble tea.

Minuman 2 in 1 pertama di Indonesia.Minuman 2 in 1 pertama di Indonesia. Foto: Larb Thai Tea

Tak mau ketinggalan, di Indonesia juga punya minuman unik 2 rasa ini. Disebut-sebut sebagai satu-satunya minuman 2 rasa dalam 1 gelas di Indonesia, Larb Thai Tea memiliki beberapa rasa yaitu Thai Iced Tea, Thai Iced Green Tea, Butterfly Pea Milk Tea hingga Thai Iced Coffee. Anda bebas pilih rasanya dan lebih hemat karena satu gelas bisa dinikmati berdua.

Larb Thai Tea berada di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sering mengunjungi beberapa festival makanan. Di tanggal 29 hingga 1 Oktober, Larb akan ada di Lippo Kemang. Mau coba?

Baca juga: Uniknya Minuman Segar Berwarna Biru Alami dari Bunga Telang (lus/odi)