Hii! Tikus Masuk ke Celana Pengunjung di Restoran Ini

Maya Safira - detikFood Minggu, 24 Sep 2017 16:58 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Lihat ada tikus di restoran saja sudah membuat konsumen jijik. Apalagi jika tikus sampai masuk ke celana pengunjung. Duh!

Itulah yang dialami seorang pria saat mengunjungi restoran hot pot. Seekor tikus masuk ke celana panjangnya ketika ia sedang menikmati makan malam.

Dikutip dari Shanghaiist (22/9), sebuah video viral di media sosial China. Dalam video tampak ekor tikus mencuat keluar dari sela celana konsumen yang sudah ditarik selutut.

Baca juga: Kondom, Tikus Hingga Jari Manusia Pernah Terselip Dalam Makanan Restoran Fast Food

Awalnya, pria malang itu terlihat berusaha menekan tikus dari bagian luar celana. Mungkin upaya tersebut dilakukan untuk mengeluarkan tikus.

Hii! Tikus Masuk ke Celana Pengunjung di Restoran IniFoto: Istimewa


Seorang staf restoran tampak mendukung usaha konsumen. Namun ia melarang pengunjung mengambil gambar kejadian tikus masuk ke celana.

Pada akhirnya, tikus berhasil dikeluarkan dari celana. Sang konsumen lalu memegang ekor tikus. Kejadian yang berlangsung di restoran hot pot Chongqing itu tentunya membuat para tamu gempar.

Hii! Tikus Masuk ke Celana Pengunjung di Restoran IniFoto: Istimewa


Kehebohan akibat tikus di restoran China juga sempat berlangsung bulan lalu. Tikus jatuh dari atap langsung ke meja saji di restoran hot pot Wujiaochang, Shanghai. Tak lama kemudian tikus itu mati. Kejadian tak ayal membuat beberapa pengunjung berteriak histeris.

Baca juga: Mau Makan di Resto China? Ini 8 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan


(msa/odi)
Load Komentar ...