Nikmati Afternoon Tea dengan Balutan Kate Spade New York Twist di Sini

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 24 Sep 2017 14:00 WIB
Foto: detikfood
Jakarta - Setelah sukses berkolaborasi dengan batik Iwan Tirta, kini Kate Spade mewarnai afternoon tea di lounge ini. New York Twist jadi aksen sajian di sini.

Peacok Lounge yang berlokasi di lantai 1 Fairmount Jakarta kembali hadirkan Afternoon Tea bertema khusus. Setelah seniman batik Iwan Tirta, kini berkolaborasi dengan Kate Spade New York. Dengan hadirkan tema koleksi musim gugur 2017.

Baca Juga : Di Sini Anda Bisa Nikmati Teh dengan Sentuhan Karya Maestro Batik Iwan Tirta

Nikmati <i/>Afternoon Tea</i> dengan Balutan Kate Spade New York Twist di SiniFoto: detikfood

Kolaborasi ini bertepatan dengan peluncuran koleksi Kate Spade New York's Fall 2017. Paris tahun 1920 menjadi garis rancangan musim gugur kali ini. Dengan aksen palet warna hitam, merah, corak macan tutul, red poppy dan cherry.

Warna-warna tersebut diwujudkan oleh tim Pastry Chef menjadi aksen pastry yang disajikan dalam menu Afternoon Tea. Semuanya ditata dalam lemari mungil putih dengan 3 laci.

Nikmati <i/>Afternoon Tea</i> dengan Balutan Kate Spade New York Twist di SiniFoto: detikfood

Di bagian atas ada Black Sesame Pannacotta dengan warna berlapis hitam putih dan Mandarin Opera Cake yang dihiasi dengan gambar bulldog Kate Spade NY. Sementara Eclair Lavander berlapis cokelat diberi hiasan cokelat motif macan tutul.

Lemon Butter Cake dibentuk menjadi tas merah Kate Spade. Cheese mouuse dari apel granny smith diberi hiasan topi merah. Almond Amarena Cherries dibentuk menjadi cherry merah dan macaron merah melengkapi sajian ini.

Di laci pertama ada tarlet dengan topping strawberry dan blueberry segar. Di laci kedua ada tea sandwich dengan paduan gravlax dan krim keju. Brioche hitam dan roti berwarna merah mewarnai sajian gurih ini.

Di laci terakhir Anda bisa menikmati homemade scone berwarna merah dengan selai dan selai dan clotted cream. Tak ketinggalan madeleine dengan aroma mentega juga ada di sini.

Nikmati <i/>Afternoon Tea</i> dengan Balutan Kate Spade New York Twist di SiniFoto: detikfood

Bukan hanya interior Peacock Lounge yang diisi koleksi handbag Kate Spade tetapi pengunjung bisa mendapatkan pengalaman lebih. Setiap pembelian Afternoon Tea ini, pengunjung akan mendapatkan voucher diskon untuk berbelanja di Kate Spade New York di Plaza Senayan. Sebaliknya pengunjung yang berbelanja di Kate Spade New York Plaza Senayan juga akan mendapatkan voucher diskon di Peacock Lounge.

Di akhir promosi ini pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah tas dari Kate Spade New York Fall Collection 2017. Afternoon Tea Kate Spade New York ini bisa dinikmati tanggal 20 September - 10 Oktober.

Untuk paket pastry termasuk pilihan teh dari TWG dan kopi bisa dinikmati 2 orang dengan harga Rp 588.000++, tersedia pukul 13.00 -17.00 setiap hari. Untuk reservasi dan informasi bisa mengontak 021-29703333. (odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com