Sweet! Demi Traktir Burger untuk Pacar, Pria Ini Rela Kelaparan

Maya Safira - detikFood Jumat, 22 Sep 2017 15:21 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meski tak ada uang, remaja ini tetap ingin membahagiakan hati pacarnya. Iapun rela kelaparan saat kencan pertama. Duh!

Kittakone Sirisombath dari Texas, Amerika Serikat, punya kisah yang jadi viral di internet. Ketika kencan pertama dengan Destiny La'nae Irish yang kini jadi pacarnya, ia tidak punya cukup uang untuk mereka berdua makan di luar.

Sweet! Demi Traktir Burger untuk Pacar, Pria Ini Rela KelaparanFoto: Istimewa


Tidak ingin melewatkan waktu bersama wanita yang disukai, remaja 17 tahun ini tetap mentraktir Destiny. Kittakone lebih memilih menahan rasa lapar kala itu.

Dikutip dari Metro.co.uk (22/9), saat berada di restoran Chili's, Destiny mengatakan pada Kittakone kalau ia lapar. Alih-alih memberitahu tidak punya uang, Kittakone justru memesan makanan untuk gadis sebayanya itu. Ia berpura-pura tidak lapar.

"Ada saat dimana saya tidak makan berhari-hari. Saya baik-baik saja dengan tidak makan," kata Kittakone pada Metro.

Kemudian ia melanjutkan,"Dia bilang lapar jadi saya memberinya makan, saya tahu saya akan baik-baik saja. Dia sama sekali tidak curiga."

Sejak kencan pertama, Kittakone dan Destiny sudah menjalin hubungan selama 8 bulan. Pada 14 September lalu, saat mengenang kencan pertama, Kittakone mengunggah di Twitter foto Destiny sedang makan burger yang ia pesankan.

Kittakone menulis caption,"Kencan pertama kami.. Mengatakan kepadamu saya tidak lapar tapi saya sebenarnya tidak punya cukup uang untuk membayar (makanan) kita berdua jadi saya duduk dan melihat kamu makan."

Sweet! Demi Traktir Burger untuk Pacar, Pria Ini Rela KelaparanFoto: Istimewa


Tweet mendapat lebih dari 24.000 retweet dan 87.000 likes. Pengguna Twitter pun banyak yang terenyuh dengan perlakuan Kittakone.

Destiny sempat membalas tweet Kittakone. Ia mengatakan,"Tidak masalah. Ini bukan tentang uang, kita bisa saja pergi ke toko dan membeli beberapa camilan."

Pada Metro, Kittakone menyebut tidak masalah merasa kelaparan saat Destiny makan. "Saya hanya menjadi diri sendiri. Saya memastikan ia tersenyum tiap hari," tambahnya.

Kittakone pun tak menyangka tweet bisa menjadi viral. Meski begitu, itu tidak berdampak pada hubungan mereka.

Ia mengaku sejak awal pacaran, Kittakone dan Destiny sering mencari kegiatan yang menyenangkan bagi keduanya.

"Kita bisa saja makan dari waktu ke waktu. Kami tidak kaya, tapi kami mengatur (uang). Kadang saya bayar, kadang dia. Kalau saya tidak punya cukup uang untuk kami berdua, saya memastikan ia tetap makan," pungkasnya.

(msa/odi)
Load Komentar ...