Pria Ini Paksa Pacarnya Makan Lebih Banyak dan Janjikan Hadiah Tas Louis Vuitton

Maya Safira - detikFood Kamis, 14 Sep 2017 11:51 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Biasanya wanita khawatir dengan tubuh gemuk. Tapi pria ini justru minta kekasihnya lebih banyak makan karena dianggap terlalu kurus.

Chinapress mengabarkan sebuah video baru-baru ini tersebar di situs Sina. Dalam video tampak pria asal Hunan berusia 26 tahun bermarga Zhang dan kekasihnya muncul di sebuah variety show.

Pria Ini Paksa Pacarnya Makan Lebih Banyak dan Janjikan Hadiah Tas Louis VuittonFoto: Istimewa


Kemunculan mereka di sana karena pasangan wanitanya merasa kekasihnya yang berusia 26 tahun itu terlalu memaksanya. Zhang kerap menyuruhnya makan.

Meski kurus, tapi wanita itu tampak cukup sehat. Sampai-sampai pembawa acara dan penonton tidak mengerti kenapa Zhang terus mendorong pacarnya makan. Ketika tidak mau makan, Zhang akan muncul dengan berbagai ide supaya kekasihnya mau makan.

Bahkan Zhang pernah berjanji akan membelikan tas Louis Vuitton kalau ia mau menghabiskan makanan. Dikutip dari World of Buzz (12/9), Zhang sampai berkonsultasi dengan ahli gizi dan membuatnya makan sebanyak mungkin.

Pria Ini Paksa Pacarnya Makan Lebih Banyak dan Janjikan Hadiah Tas Louis VuittonFoto: Istimewa


Di acara itu, Zhang menjelaskan alasannya. Ia melakukan itu demi kebaikan dan kesehatan pacarnya.

Kemudian pacar Zhang menyampaikan pada pembawa acara kalau ia menduga Zhang ingin ia tampil seperti mantan pacarnya. Karena Zhang merindukan mantannya. Disebut mantan kekasih Zhang memang lebih gemuk dari pacarnya sekarang.

Zhang setuju kalau pacarnya memang sedikit mirip mantannya. Tapi ia mengaku mantannya lebih cantik!

Pria Ini Paksa Pacarnya Makan Lebih Banyak dan Janjikan Hadiah Tas Louis VuittonFoto: Istimewa


Meski begitu, Zhang menjelaskan lebih lanjut bahwa alasan ia ingin berat badan pacarnya bertambah karena ia takut ibunya tidak mau menerima sang gadis. Ia mengatakan, "Ibu saya sebelumnya menolak salah satu pacar saya karena ia punya standar ketat untuk tinggi dan berat calon menantunya. Ia mengatakan kalau gadis itu punya tinggi 160 cm, beratnya tidak boleh kurang dari 45 kg. Jika tingginya 170 cm, beratnya tidak boleh kurang dari 54 kg."

Mendengar hal ini, pembawa acara pun kaget. Menurut mereka, permasalahan bukan pada berat badan sang gadis. Tapi bagaimana cara membujuk ibunya. Kalau tidak, Zhang akan punya kehidupan yang sulit saat sudah menikah.

Pria Ini Paksa Pacarnya Makan Lebih Banyak dan Janjikan Hadiah Tas Louis VuittonFoto: Istimewa


Acara diakhiri dengan bahagia. Karena di penghujung segmen, Zhang dan kekasihnya berbaikan.

Sementara itu, netizen ikut memberi komentar. Mereka berharap punya pacar yang mau memberi mereka tas bermerek kalau menghabiskan makanan. Netizen berkata,"Dimana saya bisa mendapat pacar seperti itu?" (msa/odi)
Load Komentar ...