Suka Coca-Cola dan Kopi? Kini Keduanya Bisa Anda Nikmati Dalam Satu Tegukan

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Rabu, 13 Sep 2017 07:20 WIB
Foto: Soranews24 Foto: Soranews24
Jakarta - Produk terbaru dari Coca-Cola Jepang ini unik rasanya. Perpaduan antara unik rasa Coca-Cola dengan harumnya kopi. Kayak apa ya?

Jepang tersohor karena beragam minuman kemasan yang bisa dengan mudah didapat di vending machine. Dari jenis soda, air, teh, jus buah hingga minuman panad dan dingin. Dikabarkan oleh Japan Today (13/9) bulan ini Coca-Cola Jepang akan mengedarkan satu jenis minuman baru Coca-Cola Coffee Plus.

Suka Coca-Cola dan Kopi? Kini Keduanya Bisa Anda Nikmati Dalam Satu TegukanFoto: Soranews24

Minuman ini merupakan perpaduan kopi dan Coca-Cola. Coca-Cola sendiri memiliki brand kopi Georgia. Minuman baru ini diklain memimiliki kadar kalori setengah dari Coca-Cola biasa. Tujuan menciptakan hybrid adalah memadukan dua minuman favorti di era modern ini.

Setiap kaleng Coca-Cola Coffee Plus dijual di vending machine dengan harga 130 yen (Rp 15.500) per kaleng. Harganya sedikit lebih mahal dari Coca-Cola regular tetapi masih dalam harga wajar kopi.

Suka Coca-Cola dan Kopi? Kini Keduanya Bisa Anda Nikmati Dalam Satu TegukanFoto: Soranews24

Coca-Cola versi baru ini warnanya cokelat pekat dengan buih agak berlimpah karena proses karbonasi. Aromanya persis seperti kopi. Sementara itu rasanya jauh berbeda. Tidak ada jejak rasa kopi yang kuat bahkan mirip seperti Coca-Cola biasa saja, meskipun terasa lebih pekat daripada minuman soda.

Minuman ini punya kandungan kafein 50% lebih banyak dari minuman Coke. Jadi kalau ingin sensasi kopi dan Cola bersamaan yang bikin mata melek, minuman ini cocok buat Anda. (odi/odi)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed