Mermaid Frappuccino Kini Juga Bisa Dinikmati di Meksiko

Maya Safira - detikFood Rabu, 30 Agu 2017 10:15 WIB
Foto: Starbucks Mexico Foto: Starbucks Mexico
Jakarta - Setelah Unicorn Frappuccino, kini muncul tren minuman baru dari Starbucks. Masih mengusung tema unik, ada frappuccino mermaid yang penuh warna!

Unicorn dengan warna-warni pastel yang cantik menjadi tema beragam dessert. Selain itu mermaid alias putri duyung juga jadi populer. Tema mermaid semakin digemari untuk aneka kue dan dessert. Mulai dari mermaid toast hingga mermaid margarita.

Baca juga: Setelah Unicorn, Kini Hadir Makanan dan Minuman Warna Warni Bertema Mermaid

Mermaid Frappuccino Kini Juga Bisa Dinikmati di MeksikoFoto: Starbucks Mexico

Tak mau kehilangan momen, Starbucks, gerai kopi berjaringan global juga berkreasi dengan mermaid. Starbucks Meksiko minggu lalu mengeluarkan Mermaid Frappuccino, lapor Metro.co.uk (28/8).

Minuman tersedia hanya dalam waktu terbatas. Frappuccino diracik dari green melon creme. Kemudian pada permukaannya ada blue vanilla whipped cream. Ada taburan kristal gula warna biru dan pink serta violet pearl.

Penggemar minuman manis membanjiri lama Facebook Starbucks Meksiko. Banyak yang mengatakan betapa enaknya Mermaid Frappuccino. Kabarnya terdapat alasan kenapa minuman ini tidak diluncurkan di Amerika Utara.

Mermaid Frappuccino Kini Juga Bisa Dinikmati di MeksikoFoto: Starbucks Mexico

Bahan yang dipakai untuk Mermaid Frappuccino tidak tersedia di gerai-gerai Starbucks Amerika Serikat. Metro.uk berspekulasi bahan tersebut kemungkinan tak dianggap aman oleh FDA (Food and Drug Administration). Sehingga tidak disetujui penggunaannya di Amerika.

Baca juga: Minuman Unicorn Frappuccino yang Populer Ternyata Juga Dibenci (msa/odi)