Uniknya! Botol Kecap dan Sendok Nasi Bertema Karakter 'No Face' dari Studio Ghibli

Regita Lorena - detikFood Selasa, 29 Agu 2017 06:46 WIB
Foto: RocketNews24
Jakarta - Studio Ghibli punya merchandise unik dan lucu dengan wajah salah satu karakter filmnya No Face. Ada botol kecap hingga sendok nasi No Face.

Siapa yang tak kenal Studio Ghibli? Studio Ghibli merupakan sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang yang sudah menghasilkan banyak film animasi terkenal. Seperti Spirited Away, My Neighbor Totoro, dan Howl's Moving Castle.

Karakter utama dalam setiap film keluaran Studio Ghibli menjadi ciri khas yang tidak bisa lepas dari filmnya. Tapi, jika berbicara tentang merchandise resmi Studio Ghibli, karakter pendukung justru memiliki peranan penting dibandingkan dengan karakter utama. Contohnya seperti karakter pendukung yang unik dari film dari film Spirited Away, yaitu No Face.

Uniknya! Botol Kecap dan Sendok Nasi Bertema Karakter 'No Face' dari Studio GhibliFoto: RocketNews24

Dikabarkan oleh rocketnews24 (23/8), Studio Ghibli merilis mercandishe baru mereka dengan menggunakan karakter No Face. Sebelumnya, Studio Ghibli juga sudah pernah merilis beberapa merchandise menggunakan karakter No Face menjadi payung dan celengan.

Baca juga : Lucunya! Teh dengan Kemasan Bertema Karakter Studio Ghibli

Merchandise pertama yang baru saja dirilis yaitu botol kecap. Botol kecap berwajahkan karakter No Face ini terlihat sangat unik dengan menuangkan kecap melalui kedua tangannya, meniru dari salah satu adegan film dimana No Face menawarkan koin emas kepada salah satu karakter protagonis Chihiro dalam film Spirited Away.

Uniknya! Botol Kecap dan Sendok Nasi Bertema Karakter 'No Face' dari Studio GhibliFoto: RocketNews24

Botol kecap ini dibanderol dengan harga 1.980 yen atau sekitar Rp 242.000. Selain itu, karakter No Face juga hadir dalam sendok nasi. Sendok nasi bewarna hitam ini dibuat dengan latar belakang wajah No Face. Sendok nasi No Face dapat berdiri sendiri, sehingga dapat ditaruh berdiri di meja menghiasi dapur.

Sendok nasi No Face dibanderol dengan harga 800 yen tau sekitar Rp 97.600. Merchandise dengan karakter No Face juga siap menemai waktu makan Anda dengan hadir sebagai chopstick rest dalam dua bentuk.

Uniknya! Botol Kecap dan Sendok Nasi Bertema Karakter 'No Face' dari Studio GhibliFoto: RocketNews24

Selain No Face, ada juga merchandise dengan dua karakter yang ada dalam film Spirited Away, yaitu Otori-sama dan Boh. Chopstick rest ini dibanderol dengan harga 900 yen atau sekitar Rp 110.000.

Semua merchandise tersebut baru akan tersedia pada bulan September mendatang. Jika tertarik untuk membelinya, Anda bisa membelinya dari spesial penjualan Ghibli, Donguri Kyowakoku.

Baca juga : Dunia Ghibli yang Jadi Nyata di Jakarta (odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com