Meski Suka Makanan Sehat, Michelle Obama Tak Suka Sayuran Ini

Regita Lorena - detikFood Kamis, 24 Agu 2017 11:46 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Sayuran jadi asupan utama pelaku hidup sehat. Tapi siapa sangka, mantan Ibu Negara Michelle Obama, justru tak suka satu jenis sayuran ini.

Siapa yang tidak mengenal mantan Ibu Negara Michelle Obama. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara istri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini, mengungkapkan apa sayuran yang tidak disukainya.

Dalam wawancaranya, lapor brilio.net (24/8), Michelle Obama mengatakan bahwa dia menyukai dan memakan makanan apa saja, tapi Dia bukan penggemar sayuran akar seperti bit.

Meski Suka Makanan Sehat, Michelle Obama Tak Suka Sayuran IniFoto: iStock


Baca juga: Ini Menu Makan Siang Michelle Obama, Oprah hingga Bill Gates

Hal tersebut tentu saja mengingatkan kita pada tahun 2009 silam, bit pernah dihapus dari 55 buah dan sayur yang ditanam di kebun Gedung Putih. Pada tahun 2012, saat mempromosikan 'American Grown: The Story of the White House Kitchen Garden and Gardens Across America'. Michelle Obama mengungkapkan bahwa dia percaya adanya gen bit, orang bisa menyukai bit dan bisa saja tidak menyukainya.

Bahkan, saat Michelle Obama tampil di Masterchef Junior, ia memberi anak-anak sebuah kotak misteri dan kotak tersebut terinspirasi dari tanaman yang ada di Gedung Putih. Dan benar saja, tidak ada bit!

Meski Suka Makanan Sehat, Michelle Obama Tak Suka Sayuran IniFoto: iStock


Bit memang merupakan salah satu sayuran yang menyehatkan, tapi juga sayuran pemecah belah. Sebagian orang menyukai sayuran sehat ini, dan sebagain orang membencinya. Aromanya yang mirip tanah basah dan rasanya yang sedikit pahit membuat banyak orang tak menyukainya.

Baca juga: Michelle Obama Akan Tampil Sebagai Juri Tamu di Masterchef Junior (msa/odi)