Uhuuk! Batuk Jadi Reda dengan Mengunyah Kit Kat Rasa Obat Batuk Ini

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 24 Agu 2017 07:51 WIB
Foto: RocketNews24
Jakarta - Kembali Kit Kat Jepang mengeluarkan citarasa baru. Kali ini dengan rasa obat batuk yang dibuat khusus menyambut Olimpiade.

Negeri sakura dikenal sebagai negeri Kit Kat. Di setiap pergantian musim dan peristiwa penting Kit Kat memproduksi rasa khusus. Setelag melon dan keju, kini Kit Kat memperkenalkan rasa obat batuk.

Meskipun Kit Kat merupakan produksi Nestle, perusahaan makanan berbasis di Swiss, tetapi inovasi rasa terbanyak dilakukan di Jepang.

Baca Juga: Kit Kat Perkenalkan Hot Cross Bun Bar untuk Sambut Paskah

Uhuuk! Jepang Perkenalkan  Kit Kat Rasa Obat Batuk Minggu IniFoto: Istimewa

Kit Kat terbaru ini diberi nama Kit Kat Nodo Ame Aji atau Kit Kat Cough Drop Flavour. Cokelat ini mengandung 2.1 % bubuk lozenge dalam tiap porsi sajiannya. Bubuk obat batuk tersebut dicampurkan dalanm lapisan white chocolate sehingga menghasilkan rasa 'semriwing' segar melegakan saat dikunyah.

Dikabarkan oleh SoraNews24 (21/8) kemasan Kit Kat baru ini memasang wajah Yasutora Matsuki. Seorang mantan pemain bola nasional yang kini menjadi komentator bola. Suara dan teriakannya menjadi inspirasi untuk melegakan tenggorokan dengan produk Kit Kat ini.

Uhuuk! Jepang Perkenalkan  Kit Kat Rasa Obat Batuk Minggu IniFoto: RocketNews24

Di kemasannya juga tertulis teriakan Matsuki 'Satu poin! Satu poin lagi!. Juga tertulis slogan ''There's a batt;e there that most definitely can't be lost'. Kit Kat sendiri dieja sebagai 'Kitto Katsu' yan berarti 'pasti menang'.

Setiap kemasan dijual seharga 140 yen (Rp 17.000) di toko-toko seluruh Jepang mulai tanggal 21 Agustus. Edisi terbatasnya hanya bisa dibeli sampai tanggal 10 September.

Baca Juga : Ada Kit Kat Dingin Spesial yang Menggunakan Nitrogen Cair di Gerai Pop Up Ini (odi/odi)