Pencinta Dessert dan Pasta, Ini Pastatella Pasta Berbalut Nutella

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Jumat, 18 Agu 2017 07:18 WIB
Foto: IG: Tella Dessert Bar Foto: IG: Tella Dessert Bar
Jakarta - Penggemar Nutella, selai cokelat hazelnut kini bisa nikmati pasta sekaligus nutella. Fettucine berbalut saus cokelat Belgia dan nutella. Yummy!

Beberapa hari ini di timeline Instagram bersliweran foto Nutella Milkshake dengan topping donat. Bukan hanya satu, bahkan ada beberapa donat sekaligus. Gaya penyajian minuman ini jadi keunikan Tella Balls Dessert Bar di Sydney, Australia.

Pencinta Dessert dan Pasta, Ini Pastatella Pasta Berbalut NutellaFoto: IG: Tella Dessert Bar

Tahun lalu Tella Balls mempekenalkan Tellabab. Berupa donat yang dibentuk tipis melebar kemudian diolesi whipped cream, nutella, ditaburi cokelat seryt dan strawberry lalu digulung seperti kebab.

Pencinta Dessert dan Pasta, Ini Pastatella Pasta Berbalut NutellaFoto: IG: Tella Dessert Bar

Yang menjadi sajian populer saat ini adalah Pastatella. Berupa crepe yang diiris panjang mirip fettucine. Disiram saus milk dan white chocolate Belgia. Diberi topping satu skop gelato vanila dan strawberry serta taburan cokelat serut.

Pencinta Dessert dan Pasta, Ini Pastatella Pasta Berbalut NutellaFoto: IG: Tella Dessert Bar

Selain itu Tella Bar juga punya waffle, beragam donate yang jadi andalan, beragam pastry, hingga soft ice cream, ice cream dan gelato. Paduan aneka jenis cokelat dan Nutella membuat aneka dessert di tempat ini membuat titik air liur.

Dessert Bar yang berlokasi di 370 New Canterbury Rd, telah memiliki 2 cabang lainnya. Toko dessert ini memang memiliki andalan dessert dan minuman dengan sentuhan kekinian atau modern. Kalau ke Sydney jangan lupa mencicipi kelezatan dessert di sini!

Baca Juga : Kafe Resmi Nutella Pertama di Dunia akan Segera Dibuka (odi/odi)
Load Komentar ...