Dessert dari Mangga

Antre Dessert King Mango Thai Berjam-jam, Rasanya Seenak Itu?

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 13 Agu 2017 12:34 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
FOKUS BERITA Dessert dari Mangga
Jakarta - Meski sudah dibuka sejak Juni 2017, animo masyarakat terhadap minuman ini masih tinggi. Bahkan antreannya cukup lama untuk mendapatkan segelas minuman mangga ini.

Mungkin kita bisa mengatakan, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta ini doyan mencicip makanan atau minuman yang sedang viral. Salah satunya yang kini sedang ramai diburu adalah dessert berbahan mangga dari King Mango Thai. Saat detikFood mengunjungi gerainya yang berada di Neo Soho Mall, Jakarta Barat ini ternyata sudah mulai ramai di antre pengunjung pada pukul 10.30 di hari biasa.

Para pengunjung yang sedang antre minuman mangga Thailand.Para pengunjung yang sedang antre minuman mangga Thailand. Foto: detikFood

Baca juga: Dari Mango Sticky Rice hingga Minuman Mangga yang Sedang Tren

Tidak hanya para pengunjung mall, akan tetapi layanan makanan via ojek online yang turut mengantre. Seperti salah satu lauanan makanan via ojek online mangaku pernah mengantre minuman mangga ini hingga 2 jam. "Antreannya kalau jam segini, sebelum jam 11 masih sedikit, tapi kalau di atas jam 11 antreannya bisa panjang," ujar Eko, salah satu pekerja ojek online kepada detikFood.

Proses peracikan minuman mangga dengan tambahan es serut manggaProses peracikan minuman mangga dengan tambahan es serut mangga. Foto: detikFood

King Mango Thai memiliki satu menu yaitu Big Mango. Dibandrol dengan harga Rp 50.000, segelas dessert ini berisi jus mangga, whipped cream, shaved ice mangga atau es serut mangga dan diberi potongan buah mangga. Rasanya manis dengan rasa yang mirip seperti jus mangga dingin. Hanya saja ada penambahan whipped cream dan es serut mangga yang membuat rasanya sedikit agak berbeda dengan jus mangga pada umumnya.

Big mango yang dijual dengan harga Rp 50.000 per gelas.Big mango yang dijual dengan harga Rp 50.000 per gelas. Foto: detikFood

Saking ramainya, kini setiap pembeli hanya dibatasi untuk memesan hanya 3 gelas. Menurut penuturan salah satu karyawan, dalam sehari gerai ini bisa memproduksi sekitar 1.000 gelas di hari biasa. Dan di akhir pekan bisa mencapai 2.000-an. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Baca juga: Suka Mangga? Wajib Coba 4 Minuman Mangga Segar yang Kekinian Ini!


(lus/odi)
FOKUS BERITA Dessert dari Mangga
Load Komentar ...