Wah, Pizza Jadi Makanan Favorit Pasangan yang Lakukan Kencan Semalam!

Regita Lorena - detikFood Selasa, 08 Agu 2017 07:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Perpaduan lezat keju, tomat, dan roti yang lembut membuat pizza disukai banyak orang. Termasuk jadi favorit pasangan yang lakukan 'one night stand'.

Budaya barat dikenal dengan seks bebas. Saat musim panas tiba, seseorang akan pergi ke bar, mencari seseorang yang mau diajal melakukan 'one night stand' atau kencan semalam.

One night stand sering diartikan sebagai kegiatan bercinta semalaman tanpa komitmen. Kadang-kadang dilakukan dengan pasangan yang sebelumnya tidak dikenal atau "sex just for fun".

Menurut survei Yelp yang dilakukan baru-baru ini, pizza adalah pilihan makanan nomor satu saat orang ingin melakukan one night stand.

Baca juga : Buffalo Wing Pizza, Pizza yang Populer untuk Induksi Saat Proses Melahirkan

Ups! Ternyata Saat Lakukan Kencan Semalam Pizza Jadi Makanan FavoritFoto: Getty Images/Itv

Yelp melakukan suvei tentang kebiasaan kencan musim panas 2.000 millennial lajang di Amerika. Peserta dalam survei diminta memilih makanan yang akan membuat pasangan mereka tampak lebih menarik. Mereka diijinkan untuk memilih semua makanan yang sesuai. Empat pilihan teratas adalah pizza (59 %), es krim (50 %), pasta (44 %) dan taco (43 %).

Yelp juga menemukan bahwa 35% dari mereka lebih memilih pesanan take out saat masih jalan-jalan dengan pasangan. Kira-kira 14% tak suka kebiasaan ini. Menariknya, 42% pria yang disurvei lebih memilih untuk pesan antar dengan pasangan kencan. Sedangkan wanita yang memilih pergi dengan pasangan asing hanya 29%.

Ups! Ternyata Saat Lakukan Kencan Semalam Pizza Jadi Makanan FavoritFoto: iStock/Reddit

Meskipun survei tersebut lebih mengarah pada cara berkencan anak millennial lajang di Amerika. Tetapi survei juga membuktikan bahwa pizza adalah makanan yang dipilih saat ingin melakukan 'one night stand' karena dipercaya dapat membuat pasangan lebih menarik.

Baca juga : Nyam-nyam, Topping Pizza Ini Ternyata Hebat Memicu Gairah Seks (odi/odi)