Hadapi Anak Rewel Makan, Restoran Ini Punya Solusi Unik

Regita Lorena - detikFood Sabtu, 05 Agu 2017 07:10 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Anak rewel saat makan di restoran itu biasa. Restoran ini punya ide cemerlang untuk melayani menu untuk anak-anak.

Makan bersama anak-anak di restoran sering kali membuat kewalahan. Bukan hanya karna sifat anak yang interaktif, anak-anak juga sering tidak tahu apa yang ingin mereka pesan atau makan.

Baca juga : Di 5 Restoran Ini, Anak-anak Bisa Makan Sambil Bermain Asyik

Hadapi Anak Rewel Makan, Restoran Ini Punya Solusi UnikFoto: metro.uk

Dikabarkan oleh metro.co.uk (2/8), salah satu restoran Amerika telah membuat sebuah solusi agar memesan makanan anak lebih cepat. Restoran Fager's Island, di Maryland, memperbarui menu anak dengan beberapa judul yang dikaitkan dengan makanan mereka.

Menu 'Kids Friendlies' terdiri dari hidangan dengan kata-kata yang sering orangtua dengar dari anak saat hendak memesan makanan seperti 'I don't know', ' I don't care,' dan 'I'm not hungry'. Jika bilang 'I don't know', anak akan mendapatkan tiga lapis sandwich dengan selai kacang dan jelly. Sedangkan hidangan 'I am not hungry' berarti mendapat sekeranjang fillet ayam goreng, dan 'What?' berarti memesan cheese quesadilla.

Hadapi Anak Rewel Makan, Restoran Ini Punya Solusi UnikFoto: metro.uk

Menu baru ini diunggah ke situs Reddit oleh perancang menu dan menerima banyak komentar. Beberapa pengguna menawarkan ide mereka sendiri untuk menu tersebut. Mereka menyarankan menu hot fudge Sunday sebagai p'engganti kata 'TIDAK!'.

Namun, ada juga yang menyarankan untuk mengubah menu 'Kid Friendlies' menjadi 'Girlfriend Friendlies', karena biasanya perempuan juga sering sekali dilema akan apa yang mereka mau makan.

Baca juga : Mengajak Anak Makan di Restoran Tentu Asyik, Asalkan Perhatikan 10 Hal Ini (1) (odi/odi)