Serunya Chef Nusret 'Salt Bae' Bergoyang Despacito Sambil Mengiris Daging

Maya Safira - detikFood Senin, 31 Jul 2017 06:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Salt Bae kembali beraksi lucu di akun Instagramnya. Kini giliran lagu populer 'Despacito' yang dimanfaatkan dalam menemaninya potong daging!

Chef Nusret Gokce yang dikenal dengan sebutan Salt Bae tidak cuma punya cara unik dalam menabur garam. Mengikuti tren, ia ikut memasang lagu Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi. Lagu berirama Latin yang sukses menembus 2,9 milliar lebih viewer di Youtube ini dikenal dengan beragam versi.

Baca juga: Intip Aksi Unik Salt Bae Saat Meracik Patty Daging Isi Keju Leleh

Foto: Istimewa

Pada Minggu (30/7), Salt Bae mengunggah video baru di akun @nusr_et. Tampak dala video ia sedang mengasah pisau. Tiba-tiba, lagu Despacito diputar di dapur Nusr-Et Steakhouse Abu Dhabi, tempatnya berada.

Salah satu pisau pun ia lempar dan Salt Bae langsung bergerak menuju tempat daging. Lucunya, ia mengiris daging sambil berjoget mengikuti alunan lagu!

Foto: Istimewa

Hal sama terjadi ketika ia sedang memakai mesin untuk daging. Tampak Salt Bae serius mengiris daging dengan mesin. Namun ketika lagu Despacito diputar, ia langsung mengayunkan tangan sembari memakai mesin.

Bagian akhir video memperlihatkan Salt Bae memanggang daging. Pria asal Turki ini langsung melempar penjepit daging ke arah alat pemanggang saat mendengar lagu Despacito.

Ia bergerak maju mengambil daging. Lalu ia memakan daging itu dan berjoget kembali.

Baca juga: Tak Hanya Menaburi Garam ke Daging, 'Salt Bae' Unjuk Kebolehan Membuat Carpaccio

Foto: Istimewa

Video Salt Bae sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Ada hampir 10.000 komentar terkait video itu. Rata-rata memberi emoticon tertawa dan memuji cara Salt Bae berjoget.


A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et) on Jul 30, 2017 at 2:46am PDT

(msa/odi)
Load Komentar ...