ADVERTISEMENT

Tas Punggung dengan Desain Bento Ini Dijamin Bikin Ngiler!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Minggu, 30 Jul 2017 11:29 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pencinta bento dari Jepang wajib punya Bento Backpack. Modelnya praktis dan unik dengan tampilan bento menggugah selera.

Bento atau bekal nasi kotak khas Jepang amat populer. Isiannya lengkap, mulai dari nasi, sayur dan aneka lauk. Bento bisa dijadikan pilihan makan siang, makan malam maupun bekal piknik.

Baca Juga: Bawa Bekal Bento Box yang Enak dan Bersih dengan Perhatikan 5 Hal Ini

Tas Punggung dengan Desain Bento Ini Dijamin Bikin Ngiler!Bento Backpack yang Istimewa dengan Motif Bento (Foto: Istimewa)

Perusahaan ritel baru asal Jepang, Village Vanguard 'menyulap' bento jadi tas praktis nan unik. Namanya Bento Backpack dengan panjang mencapai 40 cm dengan lebar 25 cm. Tas ini lebih besar dibanding rata-rata jenis tas lain di Jepang.

Bagian utama tas adalah tas berwarna hitam. Di dalamnya terdiri dari tas-tas mungil lain bergambar menu bento. Ada nasi, okazu (hidangan pendamping nasi), karaage, omelet tamagoyaki, salmon panggang, irisan wortel dan bayam bumbu wijen.

Baca Juga: Dengan Cara Ini Membuat Bekal Bento si Kecil Lebih Mudah

Tas Punggung dengan Desain Bento Ini Dijamin Bikin Ngiler!Tas-tas Mungil di dalam Bento Backpack (Foto: Istimewa)

Tas-tas mungil tersebut juga dilengkapi resleting sehingga bisa digunakan terpisah. Saat dipakai, Anda juga pasti akan jadi pusat perhatian karena gambar makanan yang nyata terlihat menggiurkan!

Bento Backpack bisa dipesan melalui online di situs resmi Village Vanguard. Harganya 5.940 yen atau sekitar Rp 711.000.

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT