Yummy! Manis Kenyal Permen Jelly Bentuk Donald Trump

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 30 Jul 2017 08:37 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Toko permen ini membuat variasi permen jelly berbentuk wajah presiden AS Donald Trump. Permen yang beurpa sindiran inipun jadi populer.

Toko permen It's Sugar punya lebih dari 100 gerai di 26 negara bagian Amerika, juga di Columbia. Kali ini It's Sugar membuat permen jelly atau gummies berbentuk Donald Trump, dalam 3 demensi, lapor the daily meal (28/7).

Baca Juga: Nama Donald Trump Dipakai Sebagai Nama Bir di Ukraina

Yummy! Manis Kenyal Permen Jelly Bentuk Donald TrumpFoto: Istimewa

Permen jelly ini dibuat sebagai sindiran pada presiden Amerika Serikat Donald Trump yang terkenal dengan slogan 'Make America Great Again'. Plesetan slogan ini dibuat menjadi 'Make America Sweet Again'. Slogan ditulis dalam kemasan dengan gambar Donald Trump sedang berpidato 'Eat Me'. Dilengkapi keterangan 'Orange Flavored 3 D Gummies", Made in China dan peringatan 'May Leave A Bad taste in Your Mouth'.

Di belakang kemasan juga ada review dari president Meksiko, Enrique Pena Nieto yang menyebut 'Not so delicious'. Sedangkan review president Rusia, Vladimir Putin, menyebut 'Love them. Keep 'em in my back pocket at all times'.

Yummy! Manis Kenyal Permen Jelly Bentuk Donald TrumpFoto: Istimewa

Tentu saja permen jelly yang kenyal manis ini diberi warna oranye, identik dengan warna Trump. Dengan bentuk kepala besar dan tangan kecil dan rasa jeruk segar.
Jika tertarik, Anda bisa memberili melalui website It's Sugar. Setiap satu kantong berisi 3 gummies berbentuk Donald Trump dijual dengan harga $12.99 (Rp 173.000).

Permen jelly atau gummy, biasanya dibuat dengan bentuk beruang mungil. Karenanya dikenal sebagai 'gummy bear' dengan rasa aneka buah.

Baca Juga: Ini Dia Gummy Bear Super Seberat 23 Kg!

(odi/odi)
Load Komentar ...