Hidup Sehat, Kourtney Kardashian Memilih Minum Teh Hijau Dibandingkan Kopi

Regita Lorena - detikFood Rabu, 26 Jul 2017 13:51 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau keluarga Kardashian jalani gaya hidup sehat mulai dari olahraga hingga diet sehat. Kardashian juga memiliki beberapa trik untuk tetap menjaga kesehatannya.

Seperti dilansir dari people.com (24/7), baru-baru ini, Kourtney Kardashian mengungkapkan salah satu rahasia hidup sehatnya kepada publik. Menjauhi 'cold brew' dan minum teh hijau.

Sebagai salah satu anggota keluarga tersibuk di Amerika, orang banyak pasti akan berpikir bahwa Kourtney Kardashian membutuhkan kafein dari kopi yang dia konsumsi. Tapi, di salah satu unggahan terakhirnya, Kourtney menjelaskan bahwa dia sudah lama menjauhkan diri dari kopi.

Hidup Sehat, Kourtney Kardashian Memilih Minum Teh Hijau Dibandingkan KopiFoto: iStock


Baca juga : Angelina Jolie dan Kourtney Kardashian Selalu Pakai Minyak Kelapa Sebagai Suplemen Alami!

"Pertama, saya alergi terhadap kopi, itu membuat saya gila! Saya benar-benar sangat gelisah setelah meminumnya. Jadi saya berhenti meminumnya saat saya berusia 21 atau 22, " tulis Kourtney.

Sejak saat itu, Kourtney Kardashian lebih memilih untuk mengonsumsi teh hijau. Bukan hanya mengalami perubahan pada suasana hati, dia juga merasakan beberapa perubahan positif lainnya semenjak mengonsumsi teh hijau.

"Aku bersumpah teh hijau membuat perutku lebih datar! Selain itu, teh hijau juga bisa membantu mengurangi tanda-tanda selulit." ungkap Kourtney.

Kourtney juga mengatakan bahwa dia biasanya meminum teh hijau panas pada dini hari, dan meminum es teh hijau sebelum berolahraga untuk memberinya dorongan energi yang ekstra. Saat berada di restoran, dia menyukai secangkir teh hijau dengan madu dan sedikit susu almond.

Kourtney mengaitkan manfaat teh hijau dengan kecenderungannya menghantarkan kafein. "Jauh lebih lambat dibandingkan dengan espresso atau kopi, sehingga bertahan lebih lama," ungkapnya.

Hidup Sehat, Kourtney Kardashian Memilih Minum Teh Hijau Dibandingkan KopiFoto: iStock


Teh hijau diketahui memiliki khasiat antiinflamasi yang ada dalam kandungan antioksidan. Teh ini juga bisa meningkatkan daya ingat, membantu melawan kanker, dan membakar lemak.

Jika Anda mencari dorongan kafein yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, Kardashian merekomendasikan untuk minum teh hijau.

Baca juga : Jaga Bentuk Tubuh, Kourtney Kardashian Squat 100 Kali Sebelum Mandi (msa/odi)