Yummy! Ada Cake Cokelat Lumer di Dalam Kit Kat Rasa Baru Ini

Regita Lorena - detikFood Jumat, 21 Jul 2017 16:09 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar Kit Kat bersiaplah. Ada rasa baru Kit Kat yang benar-benar mengelus lidah. Berupa cake cokelat yang lembut manis dalam tiap gigitan Kit Kat.

Setelah membuat aneka rasa setiap pergantian musim Kit Kat Jepang terus berinovasi dengan rasa baru. Produk dari Nestle ini diberi nama Kit Kat Chocolatory Gateau Mignondan.

Memperingati hari pembukaan toko cokelat dan kafe di Ginza, Tokyo pada 25 Juli, Kit Kat Jepang akan perkenalkan rasa baru. Diberi nama Kit Kat Chocolatory Gateau Mignondan, yang akan dijual secara eksklusif di cabang Ginza Chocolatory, lapor rocketnews 24 (20/7).

Yummy! Ada <i>Cake</i> Cokelat Lumer di Dalam Kit Kat Rasa Baru IniGerai Kit Kat di Ginza, Jepang (Foto: Istimewa)

Gateau Mignon memiliki tekstur yang lembut, dengan sepotong gateau chocolate cake di lapisan atasnya. Jika saat digigit Kit Kat biasanya berisi wafer maka yang satu ini berupa cake cokelat yang lembut manis.

Baca juga: Sambut Valentine, Kit Kat Jepang Bikin Cokelat Bertopping Buah dan Kacang

Pengawas toko cokelat dan pastry chef Jepang, Yasumasa Takagi, menghabiskan lebih dari satu tahun untuk mengembangkan rasa Kit Kat baru tersebut. Takagi juga dikenal karena menciptakan banyak hal yang dianggap inovatif seperti rasa Kit Kat, Sublim, Orange Cocktail Noir dan Sakura Green Tea.

Toko Kit Kat Chocolatory dikenal dengan produk-produk cokelat premium. Sebagai bagian dari hari peringatan, cabang Ginza juga akan menghadirkan 3 menu dessert eksklusif yang istimewa.Pertama, Freezing Chocolatory. Menu ini menampilkan beberapa potong Moleson Kit Kat dan sebuah wafer mokana dengan topping matcha. Diletakkan di dalam gelas kaca dan didinginkan sampai suhu di bawah 0 C dengan mangkuk berisi es.

Yummy! Ada <i>Cake</i> Cokelat Lumer di Dalam Kit Kat Rasa Baru IniKit Kat Chocolatory Parfait yang Nikmat (Foto: Istimewa)

Kedua, Kit Kat Chocolatory Parfait. Menu ini memiliki fondant cokelat khusus, yang diberi topping potongan buah segar, tiga sendok es krim dengan rasa berbeda, dan tiga jenis Kat Kit rasa buah yang berbeda. Dessert terakhir, Kit Kat Chocolatory Sublime Original Message, yang memungkinkan pelanggan untuk membuat pesan pribadi pada tiga potong Kit Kat.

Kit Kat Chocolatory Gateau Mignon akan dijual dalam tiga kotak, masing-masing dengan harga 2.916 yen (sekitar Rp 347 ribu).Sebagai bonus, 85 pelanggan pertama akan mendapatkan sepotong chocolate gateau cake yang akan dimasukkan ke dalam pesanan Gateau Mignon mereka. Promo ini akan berlangsung pada 25-31 Juli. Sedangkan chocolate gateau cake akan dijual terpisah setelahnya.

Baca juga: Wow, Kit Kat Jepang Akan Hadir dengan Rasa Sake!

(adr/odi)