Presiden Prancis Akan Ajak Donald Trump Makan Malam di Menara Eiffel

Maya Safira - detikFood Selasa, 11 Jul 2017 13:34 WIB
Foto: AFP Foto: AFP
Jakarta - Tak lama lagi Donald Trump akan berkunjung ke Prancis. Rencananya ia akan makan di salah satu restoran terbaik di kota Paris. Apa saja suguhan untuk Trump?

Kamis pekan ini (13/7) Trump tiba di Paris. Emmanuel Macron, Presiden Prancis, kabarnya akan membawa Trump ke Jules Verne. Restoran mewah berbintang Michelin tersebut berada di lantai dua Menara Eiffel.

Foto: Jules Verne salah satu restoran terbaik di Paris (AFP)


Baca Juga: Nama Donald Trump Dipakai sebagai Nama Bir di Ukraina

Tidak hanya menyajikan makanan berkualitas. Restoran terkenal yang kini dijalankan chef Alain Ducasse itu juga menyuguhkan pemandangan indah kota Paris.

Menurut laporan Paris Match, Trump dan Macron akan menikmati blue lobster dan kaviar. Begitu pula varian makanan enak dan mewah lainnya.

Foto: Restoran Jules Verne berlokasi di lantai dua Menara Eiffel (AFP)


Dikutip dari Travel and Leisure (10/7), enam course tasting menu di Jules Verne harganya sekitar 230 Euro (Rp 3,5 juta) per orang. Belum ditambah ragam pilihan wine yang tersedia di sana.

Baca Juga: Selain Junk Food, Donald Trump Juga Gemar Makan Es Krim dengan Pie

Restoran akan tutup sementara untuk umum saat Macron, Trump, pasangan dan delegasinya bersantap di Jules Verne. Pada hari selanjutnya, Trump akan menjadi tamu kehormatan dalam perayaan tahunan Bastille Day di Champs-Elysées. (msa/odi)